Staf Humas Baiq Nila Ulfani Lulus Seleksi Sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman -->

Staf Humas Baiq Nila Ulfani Lulus Seleksi Sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman

Selasa, 30 Maret 2021, 20.37.00

 

Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Terpilih Baiq Nila Ulfani.S.Sos.MPA Tengah Bersama Kabag Humas Anton Wira Tanjung yang juga mantan Koordinator Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman. 

PARIT MALINTANG---Melalui pengumuman 1397/03/2021 Yang ditandatangani sekretaris jenderal Bawaslu RI Dr. Gunawan Suswantoro pada tanggal 30 Maret 2021, Baiq Nila Ulfani, S.Sos, MPA telah dinyatakan lulus sebagai kepala sekretariat Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman. 


Baiq Nila Ulfani adalah kasubag acara dan Protokol Sekretariat Daerah, selama ini mempunyai kinerja baik di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Padang Pariaman. 


Anton Wira Tanjung Kepala Bagian Humas dan protokol Setdakab Padang Pariaman sebagai atasan langsung Baiq Nila Ulfani ketika dimintai tanggapannya, Selasa (30/03/2021) tentang lulusnya Salah satu Kasubag  di Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman merasa kehilangan karena aset potensial daerah. 


Pengumuman Hasil Seleksi Bawaslu Republik Indonesia.

" Secara institusi tentunya kita kehilangan aset ASN potensial daerah yang pindah  ke lembaga lain, tetapi secara pribadi saya mendorong saudara Baiq Nila Ulfani untuk terus mengembangkan diri," ulas Anton


Beliau adalah lulusan magister UGM perguruan terbaik di Indonesia, beliau berdedikasi dalam menyelesaikan tugas dan fungsinya, setiap beliau minta pendapat saya tentang niatnya untuk ikut seleksi selalu didorong karena beliau basic ilmunya sosial politik.


Beliau juga aktivis HMI dulunya tentunya cocok dengan lembaga seperti Bawaslu ini, apalagi saya juga pernah menduduki koordinator sekretariat di Bawaslu Padang Pariaman yang telah saya berikan informasi bagaimana mengelola kesekretariatan Bawaslu kabupaten/kota dengan baik.


Selanjutnya Kabag Humas dan protokol juga berharap saudara Nila dapat menjalankan tugas di bagian Humas dan protokol sampai beliau Dilantik di Bawaslu sebagai pejabat eselon III.b



" Nantinya inshaallah beliau dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala sekretariat Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman dengan Baik, " tutup Anton.

TerPopuler