-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Silaturahmi Dengan Insan Pers

    Redaksi
    Selasa, 09 Maret 2021, 15.21.00 WIB Last Updated 2021-03-10T13:49:09Z

     

    Bupati  Padang Pariaman Suhatri Bur dan Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang. Fhoto : DARWISMAN

    KETAPING--- Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang, Selasa (09/02/2021) Bersilaturahmi dengan insan pers  Padang Pariaman di Pantai Ketapiang Kecamatan Batang Anai.


    Silaturahmi yang digagas Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Staf Ahli Anwar, Ketua PWI Padang Pariaman Damanhuri serta sejumlah pejabat Padang Pariaman.


    Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung melaporkan kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan insan pers.


    " Kerjasama yang sudah terjalin selama ini akan terus ditingkatkan dibawah kepemimpinan baru Padang Pariaman Suhatri Bur-Rahmang," ulas Anton.


    Sementara itu Kepala Dinas Komfinfo Padang Pariaman Zahirman menyebutkan, selama ini insan pers Padang Pariaman telah sangat membantu Pemerintah Daerah dalam menyampaikan beragam informasi pembangunan yang tengah dilaksanakan Pemerintah Daerah.


    " Kegiatan pembangunan Padang Pariaman cepat di ketahui masyarakat berkat adanya berita yang disampaikan wartawan baik itu melalui media televisi, media cetak maupun media online," ulasnya.


    Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur pada silaturahmi dengan insan pers  menyebutkan, silaturahmi diharapkan akan membuka kran komunikasi antara Pemerintah Daerah dengan insan pers.


    "'Kami menyadari bahwa kami berdua bukanlah manusia sempurna, sehingga saran dan kritiknya yang membangun sangat kami harapkan demi kemajuan Padang Pariaman dimasa yang akan datang," ulasnya.


    Terkait isu penghentian pembangunan jalan tol Bupati Suhatri Bur menegaskan, tidak ada penghentian pembangunan jalan tol. Rilis Kominfo Sumbar menyatakan  pembangunan jalan tol akan tetap dilanjutkan.


    " Jadi tolong disampaikan kepada masyarakat tidak ada penghentian pembangunan jalan tol. Pembangunan jalan tol akan terus dilanjutkan," ulasnya.



    Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang menambahkan, bersama Bupati Suhatri Bur akan siap untuk bekerjasama dalam membangun Padang Pariaman sesuai dengan kewenangan.


    Pada kesempatan itu juga dilaksanakan dialog dan tanya jawab antara Bupati, Wakil Bupati dengan insan pers Padang Pariaman. ( Wis)


     



     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini