Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Dukung Duta GenRe Menuju Tingkat Provinsi

 

Bupati Pariaman Saat Menerima Duta Genre di Ruang Kerjanya.

PARIT MALINTANG- Duta Generasi Berencana (GenRe) melakukan audiensi dengan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E.,M.M. terkait persiapan menuju pemilihan duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat pada Senin (29/03) di Ruangan Bupati Padang Pariaman.


Dalam audiensi tersebut Duta GenRe menyampaikan kesiapan menuju pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat diantaranya dengan mempersiapkan program kerja yakninya Gema Seganting dan Kepoin ini nantinya yang akan dibawa oleh dalam pemilihan Duta GenRe tersebut. 


“Untuk menuju pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat hal utama yang perlu disiapkan yakninya kesiapan mental, ini merupakan hal yang sangat penting dipersiapkan karena dengan ketahanan mental yang kuat kita dapat dengan percaya diri mengikuti pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi ini, juga persiapan lainnya yakni dengan mempersipakan bahan-bahan seperti program-program yang telah diselenggarakan,”terang Haikal Duta GenRe Putra Padang Pariaman tahun 2021


Senada dengan itu Siti Sarah Duta GenRe Putr tahun 2021 juga mengucapkan terimakasih  atas dukungan yang diberikan baik itu dari keluarga, teman dan terumatam dukungan dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang mendukung penuh dalam pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi ini, karena dalam mengikuti event ini  tidak hanya mewakili diri sendiri namun juga membawa nama daerah.


Duta Genre Fhoto Bersama Diruangan Media Centre Padang Pariaman Usai Bertemu Dengan Bupati Suhatri Bur


Bupati Padang Pariaman beserta seluruh OPD mendukung penuh Duta GenRe untuk  mengikuti pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat dan besar harapan Duta Genre Padang Pariaman dapat mewakili Sumatara Barat ke tingkat Nasional.


“Kami mendukung penuh Duta GenRe Padang Pariaman menuju pemilihan Duta GenRe tingkat Provinsi Sumatra Barat, semoga nantinya dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat lanjut pada tingkat nasional," ulas Bupati Suhatri Bur ketika menerima Duta Genre Padang Pariaman, Senin (29/03/2021), di ruang kerjnya


" Kami juga pesankan kepada  para Duta GenRe jangan pernah tanyakan apa yang diberikan untuk kita, tetapi tanyakan apa yang akan kita berikan untuk Padang Pariaman ini,” tambah Bupati Suhatri Bur.


Karantina untuk finalis Duta GenRe akan dimulai tanggal 01-02 April 2021 sedangkan untuk malam puncaknya akan dilaksanakan Sabtu tangg 03 April 2019 mendatang  di Hotel Grand Zuri, Padang.  

( RHPP)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.