PT.Hutama Karya Dalam Rangka HUT Ke-60, Serahkan CSR Kepada Sembilan Sekolah Yang Dilalui Jalan Tol

 

Bupati Suhatri Bur didampingi Wakil Bupati Rahmang  Menerima Bantuan Dari PT.Hutama Karya Yang Selanjutnya Bantuan Ini Diserahkan Kepada Sembilan Sekolah Yang Dilalui Jalan Tol. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG-Bupati Padang Pariaman Sihatri Bur,S.E,M.M. didampingi Wakil Bupati Drs Rahmang,M.M menyerahkan Bantuan CSR yang sudah disiapkan PT Hutama Karya dalam rangka memperingati HUT HK yang ke 60 kepada 9 sekolah yang dilewati akses jalan jalan tol Padang Pariaman- Pekanbaru di ruang rapat Bupati, Senin (29/03/2021).


Bupati Suhatri Bur  sangat mengapreasiasi program CSR yang di adakan oleh PT Hutama Karya yang bertepatan dengan Hari ulang tahun perusahaan yang ke- 60.


Ia juga menyampaikan dengan adanya program CSR ini pastinya akan sangat membantu sekolah-sekolah yang mendapat bantuan dari program ini.


"Saya sangat mengapresiasi dan tentunya mengucapkan terimakasih kepada PT Hutama Karya dengan adanya perhatian melalui Program pemberian Bantuan CSR ini," ulas Suhatri Bur


" Kali ini ada sembilan sekolah yang akan langsung diserahkan bantuan dari program CSR ini, tentu kedepannya saya berharap secara merata semua sekolah juga dapat merasakan bantuan dari program ini," ulasnya.


" Saya mengucapkan selamat kepada sekolah yang menerima bantuan  semoga dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sabaik-baiknya," tambah Bupati lagi.


Penyerahan bantuan ini diberikan langung oleh Bupati kepada perwakilan dari sekolah penerima bantuan.


Dalam program CSR kali ini PT Hutama Karya memberikan bantuan berupa satu paket Laptop bagi masing-masing sekolah.


Berikut Sekolah Yang Menerima Program Bantuan CSR : 


SDN  Enam Lingkung

SDN 02 Enam Lingkung

SDN 08 2x11 Enam Lingkung

SDN 8 Lubuk Alung

SDN 05 Lubuk Alung

Paud Nagari Sikabu

SDN 18 Lubuk Alung

SDN 13 2x11 Enam Lingkung

SDN 28 Lubuk Alung  


( RHPP)




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.