Diskes Padang Pariaman Sosialisasikan Kebijakan Vaksin Covid-19 Kepada Politeknik Pelayaran Sumbar -->

Diskes Padang Pariaman Sosialisasikan Kebijakan Vaksin Covid-19 Kepada Politeknik Pelayaran Sumbar

Selasa, 16 Maret 2021, 16.01.00
Kadiskes Yutiardi Rivai Bersama Kabid P2P Jasneli Sampaikan Materi Kebijakan Vaksin Covid-19 kepada Politeknik Pelayaran Sumbar


ULAKAN TAPAKIS ---Dinas Kesehatan Padang Pariaman Sosialisasikan Kebijakan Vaksin kepada jajaran Politeknik Pelayaran Sumbar, Selasa        ( 16/03/2021), di aula Kampus Politeknik Pelayaran Sumbar.


Bertindak sebagai narasumber Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman Drs.Yutiardy Rivai.Apt  bersaama Kabid P2P dr.Jasneli MARS.


Menurut Kadiskes,  kebijakan pemberian vaksin Covid 19 merupakan salah satu usaha atau  atau ikhtiar untuk memutus mata rantai Covid 19.


" Semoga dengan penyuktikan vaksin kita bisa terbebas dari virus covid 19 ini. Perlun diketahui  vaksin sudah ada Fatwa MUI yang menyatakan bahwa vaksin aman dan jalal juga sudah uji secara klinis oleh BPOM," ulasnya.


Tujuan vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok menurunkan angka kesakitan dan angkakematian akibat covid 19. 


Kemudian melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,dan menjaga produktivitas dan meminimalkan dampak sosial dan ekonomi.


Kadiskes berharap tidak ada lagi keraguan masyarakat   untuk  melakukan vaksinasi melalui sosialisasikan yang  dilaksanakan hari ini.  (Tim)

TerPopuler