Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Silaturahmi Dengan Masyarakat

 

Bupati dan Wabup Pasbar Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat.

PASAMAN BARAT--- Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto melakukan silaturahmi dengan masyarakat di hari pertama dinas dan masuk kerja, Senin (1/3/2021) di Balairung Tuah Basamo Rumah Dinas bupati setempat. 


Hamsuardi mengatakan saat ini tidak ada lagi yang namanya tim atau kelompok, yang ada adalah masyarakat Pasaman Barat. 


"Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Pasbar. Tidak ada lagi yang namanya tim, yang ada hanya masyarakat Pasbar," kata Hamsuardi.


Dalam pertemuan tersebut dirinya bersama dengan wakil bupati Risnawanto siap mendengarkan keluh kesah masyarakat Pasbar. 


Karena seorang pemimpin akan mendengar suara hati masyarakat dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.


Selain itu, Wakil Bupati Pasbar Risnawanto mengatakan jika pelantikan bupati dan wakil bupati waktu lalu dihadiri terbatas, sehingga masyarakat tidak bisa hadir. 


Hanya bisa menonton melalui media sosial. Karena pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.


"Untuk itu, hari ini kita melakukan silaturahmi dengan masyarakat Pasbar. Pertemuan hari ini pun sudah mendapatkan petunjuk dari Kapolres dan stakeholder terkait tentang penerapan protokol kesehatan, karena pandemi ini banyak yang harus kita patuhi bersama. Sebagai manusia biasa, kami berdua memiliki kelemahan dan kekurangan, untuk itu selalu Ingatkan kami jika ada khilaf dan salah," ujar Risnawanto.


( Robi Irwan)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.