ini Pesan Walkot Pariaman Genius Umar Usai Melantik Pejabat Eselon IV Dan Fungsional -->

ini Pesan Walkot Pariaman Genius Umar Usai Melantik Pejabat Eselon IV Dan Fungsional

Jumat, 19 Maret 2021, 19.04.00

 

Walikota Pariaman Genius Umar Didampingi Wakil Walikota Mardison Mahyuddin Menyaksikan Penandatangan Berita Acara Pelantikan Oleh Perwakilan Pejabat Yang Dilantik. Fhoto : Dewi Lestari


Pewarta :  Dewi/Harsy


PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator Eselon IV dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pariamanyang bertempat di Halaman Balaikota Pariaman, Jum’at (19/3/2021).


Pelantikan dihadiri juga oleh Wakil walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Asisten I dan II, Kepala OPD, Kabag dilingkungan Pemko Pariaman.


“Hari ini kita kembali melantik pejabat Eselon IV dan Fungsional dilingkungan Pemko Pariaman. Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Promosi, mutasi dan demosi adalah hal yang biasa pada birokrasi pemerintahan. Pelantikan ini dilakukan demi meningkatkan kinerja dan penyegaran di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pemko Pariaman, “ kata Walikota Pariaman Genius Umar usai pelantikan.


Adapun pejabat administrator eselon IV yang dilantik berjumlah 19 orang, 7 orang penyuluh pertanian, 4 orang fungsional kesehatan, 1 orang auditor dan 3 orang pengelola barang dan jasa.


“Kepada saudara yang dilantik hari ini, saya yakin mampu dan percaya akan mampu melaksanakan tugas - tugas tersebut dengan baik dan optimal. Dengan pengalaman yang dimiliki selama ini, tugas - tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan dapat diselesaikan dengan baik dan mampu menjalankan visi dan misi Pemerintah Daerah yang tertuang dalam RPJMD Kota Pariaman periode 2018 - 2023, “ tambahnya.


Pemko Pariaman ingin lakukan yang terbaik untuk Kota Pariaman dan Masyarakatnya. Untuk mewujudkan itu semua, harus didukung dengan kinerja Aparatul Sipil Negara (ASN) yang maksimal. Satukan visi dan bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan diberbagai lintas sektor di Kota Pariaman, baik dibidang pendidikan, infrastruktur maupun bidang lainnya.


“Saya harapkan pejabat-pejabat yang sudah dilantik hari ini dapat segera menyesuaikan diri. Pelajari tugas pokok dan fungsi utamanya, pelajari butir-butir kegiatan dan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku untuk segera diaplikasikan dan dikerjakan. Yang perlu diingat, Pemko Pariaman akan terus melakukan evaluasi untuk Kota Pariaman jauh lebih baik dan maju, “ tutupnya.(***)

TerPopuler