Jembatan Batang Sani Tandikek Ditutup, Masyarakat Hendak ke Bukitinggi Via Malalak Disarankan Melewati Jalur Lembah Anai

Tergerus Air Akibat Hujan, Sehingga Jembatan Batang Sani Tandikek Rawan Untuk Dilewati Kendaraan.  Saat ini jembatan ini sudah ditutup sementara


PATAMUAN
---Hujan yang tidak henti-hentinya menguyur Kecamatan Patamuan sejak Selasa (13/03/2021) siang membuat jembatan baru Batang Sani di Nagari Tandikek Kecamatan VII Koto Patamuan  yang tergerus sehingga tidak aman dilalui kendaraan.


Karena kalau masih dibiarkan kendaraan roda empat melalui jembatan ini dikwatirkan akan membuat jembatan ini runtuh. Mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan maka sementara jembatan Batang Tandikek ditutup


Berdasarkan pantauan media ini Pihak Kepolisian dari Polsek VII Koto sudah memasang portal larangan untuk tidak melewati jembatan tersebut.


Pihak kepolisian dari Polsek VII Koto menyarankan pengguna jalan yang akan menuju Bukitinggi via Tandikek untuk sementara mengalihkan  jalan lembah Anai.


Berikut informasi yang dikeluarkan Bhabinkamtibmas Nagari Tandikek melalui akun media sosial FB



Petugas Kepolisian dari Polsek VII Koto Memasang Portal agar jembatan ini tidak dilewati kendaraan. 


Jembatan ini kerap dilewati masyarakat menuju Bukitinggi atau Maninjau melalui jalur Malalak, apalagi jika jalur lembah Anai macet. 


Masyarakat setempat meminta kepada Bupati Padang Pariaman dan Gubernur Sumatera Barat untuk sesegera mungkin menurunkan Dinas Pekerjaan Umum untuk menperbaiki sesegera jembatan ini. ( Wis)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.