-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jembatan Batang Sani Tandikek Ditutup, Masyarakat Hendak ke Bukitinggi Via Malalak Disarankan Melewati Jalur Lembah Anai

    Redaksi
    Selasa, 16 Maret 2021, 19.46.00 WIB Last Updated 2021-03-16T13:48:01Z
    Tergerus Air Akibat Hujan, Sehingga Jembatan Batang Sani Tandikek Rawan Untuk Dilewati Kendaraan.  Saat ini jembatan ini sudah ditutup sementara


    PATAMUAN
    ---Hujan yang tidak henti-hentinya menguyur Kecamatan Patamuan sejak Selasa (13/03/2021) siang membuat jembatan baru Batang Sani di Nagari Tandikek Kecamatan VII Koto Patamuan  yang tergerus sehingga tidak aman dilalui kendaraan.


    Karena kalau masih dibiarkan kendaraan roda empat melalui jembatan ini dikwatirkan akan membuat jembatan ini runtuh. Mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan maka sementara jembatan Batang Tandikek ditutup


    Berdasarkan pantauan media ini Pihak Kepolisian dari Polsek VII Koto sudah memasang portal larangan untuk tidak melewati jembatan tersebut.


    Pihak kepolisian dari Polsek VII Koto menyarankan pengguna jalan yang akan menuju Bukitinggi via Tandikek untuk sementara mengalihkan  jalan lembah Anai.


    Berikut informasi yang dikeluarkan Bhabinkamtibmas Nagari Tandikek melalui akun media sosial FB



    Petugas Kepolisian dari Polsek VII Koto Memasang Portal agar jembatan ini tidak dilewati kendaraan. 


    Jembatan ini kerap dilewati masyarakat menuju Bukitinggi atau Maninjau melalui jalur Malalak, apalagi jika jalur lembah Anai macet. 


    Masyarakat setempat meminta kepada Bupati Padang Pariaman dan Gubernur Sumatera Barat untuk sesegera mungkin menurunkan Dinas Pekerjaan Umum untuk menperbaiki sesegera jembatan ini. ( Wis)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini