-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua KNPI Pasbar Terpilih Tri Tegar Marunduri Terus Jalin Silaturahmi Jelang Pelantikan

    Redaksi
    Jumat, 26 Maret 2021, 19.52.00 WIB Last Updated 2021-03-26T12:52:28Z
    Ketua DPD KNPI Pasaman Barat Terpilih Tri Tegar Marunduri

    Pewarta : Robi Irwan


    PASAMAN BARAT-- Terpilihnya Tri Tegar Marundari sebagai ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat pada Musda Ke V, beberapa waktu lalu, kini terusmelakukan silaturahmi baik dengan pejabat maupun dengan organisasi dan media.


    Silaturahmi ini dilakukan mempersiapkan agenda pelatikan DPD KNPI Pasbar Periode 2021-2024.


    Jelangg pelantikan tentu perlu masukan dan arahan dari senior dan tokoh-tokoh Pemuda Pasaman Barat agar KNPI Pasaman Barat lebih baik kedepannya.


    "Kita sudah lakukan konsolidasi bersama OKP-OKP yang ada di Pasaman Barat untuk meminta pandangan masukan agar agar kita bersama memajukan KNPI Pasaman Barat," kata Tri Tegar Marunduri,  Jum'at (26/3/2021) kepada media ini.


    " Selain itu, kita juga meminta pandangan dan masukukan beberapa tokoh dan pejabat di Pemerintah  Kabupaten Pasaman barat dan berdiskusi, tentang isu-isu terkini, juga ingin membincangkan tentang apa yang bisa kita sinergikan kedepan, dalam membangun Pasbar kedepan," tambahnya.


    "Mereka sangat mendukung dan selalu mendorong agar pemuda-pemuda bersatu, terutama untuk membangun pasaman barat yang kita cintai." tambah Tegar lagi.


    Lebih lanjut Tegar mengatakan, pada saat ini juga disampaikan tentang beberapa rencana dalam waktu dekat, terkait program internal yang akan dilaksanakan KNPI kedepan dan komposisi kepengurusan juga pelantikan. 


    Formatur telah bermusyawarah untuk penempatan posisi kepengurusan untuk selanjutnya akan digelar pelantikan dalam waktu yang tidak lama. 


    "Saat ini kita telah selesai menyusun struktur untuk dilakukan pelantikan oleh DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat,"ucapnya


    Terkait waktu kapan pelantikan dilaksanakan harapan kita sebelum bulan Ramadhan, namun karna beberapa hal yang perlu kita persiapkan matang kemungkinan pelantikan kepengurusan DPD KNPI Pasbar akan dilaksanakan setelah lebaran. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini