Kunjungi Purwakarta Jabar, Ini Harapan Bupati Suhatri Bur Kepada PKDP

 

Bupati Padang Pariaman Bersama Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur Fhoto Bersama Dengan Warga PKDP Purwakarta Sabtu 27 Maret 2021. Fhoto : SUINDRA/HUMAS

PURWAKARTA---Untuk  menjalin sinergitas antara ranah dan rantau, serta menjabarkan visi dan misi Padang Pariaman Berjaya kepada masyarakat Padang Pariaman yang berada di perantauan yang bersatu dalam wadah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP). 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur lakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus dan anggota PKDP Purwakarta.


Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, bertempat di Restoran Sunda Ciganea Purwakarta pada Sabtu (27/3). 


Kedatangan Bupati langsung disambut oleh Ketua DPD PKDP Purwakarta Wendrizal Guci beserta Pengurus PKDP dan warga perantau setempat.


Bupati Suhatri Bur mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk berbagi dan saling bertukar informasi, antara ranah dan rantau untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Padang Pariaman. 


Disamping itu Bupati berharap, kepada dunsanak yang berhasil dan sukses di rantau, supaya mau berinvestasi di Kabupaten Padang Pariaman. 


"Kritik dan saran serta buah pikiran positif dari dunsanak di rantau, sangat diperlukan. Begitu juga dalam upaya pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 ini, dengan anggaran Pemerintah Daerah yang sangat terbatas," ulasnya.



Dijelaskannya, diperlukan upaya dan peran dunsanak di rantau, untuk berinvestasi atau partisipasi lainnya dalam pelaksanaan pembangun di Kabupaten Padang Pariaman.


" Kami akan memberikan kemudahan fasilitas utama kepada dunsanak PKDP yang mau berinvestasi di kampung," kata Suhatri Bur yang akrab disapa Aciak itu.


Sebelumnya, Ketua PKDP Purwakarta Wendrizal mengatakan. Untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan percepatan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman, Warga Piaman di Purwakarta yang berasal dari Padang Pariaman, mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.



" Kami  bersedia menjembatani kehadiran Investor. Kami akan bawa ke Padang Pariaman siapa saja yang berkeinginan untuk berinvestasi, baik investor lokal maupun dari mancanegara," ulasnya


Pertemuan dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup makan malam bersama. Terlihat mendampingi Bupati, Ketua TP. PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, Direktur PDAM Aminuddin, ST, dan Kasubag Humas Sekretariat Daerah Suindra. 


Juga ikut hadir dalam pertemuan itu, tokoh PKDP diantaranya H. Marwan Matridi SH MH. yang berprofesi sebagai advolat, H. Abuzar seorang pengusaha tektil dan Danramil Purwakarta Mayor Art. Basril Tanjung serta para pengurus dan undangan lainnya. (rel)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.