-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Milad Ke-32 STAI-YAPTIP Pasaman Barat Berjalan Sukses

    Redaksi
    Selasa, 23 Maret 2021, 16.25.00 WIB Last Updated 2021-03-23T11:19:18Z
    Fhoto Bersama Di Depan Kampus


    Pewarta : Robi Irwan


    PASAMAN BARAT---Dalam rangka memperingati Milad Sekolah Tinggi Agama Islam- Yayasan Perguruan Tinggi Islam Pasaman (STAI-YAPTIP) Pasaman Barat Ke 32 dan sekaligus penutupan lomba tingkat SLTA se-Pasaman Barat, berjalan aman dan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. 


    Acara tersebut berlangsung sederhana di Kampus STAI-YAPTIP Pasbar, Selasa (23/03/2021), dihadiri Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni dan anggota DPRD Pasbar Adriwilza, Ketua NU Pasaman Barat, Ketua Bawaslu Pasbar dan tamu undangan lainnya.


    Ketua STAI-YAPTIP Mita Fitriani MA, saat diwancarai wartawan media online www.bangunpiaman.com mengatakan, melalui peringatan Milad ke-32 ini mari sama-sama kita berdo'a untuk kemajuan kampus mari berbenah dan terus semangat dalam meningkatkan kualitas dan sarana prasarana yang ada. 


    "Semoga keberadaan kampus stai-yaptip ini mampu menjadi solusi bagi generasi muda dalam menuntut ilmu dan terus berkarya tanpa henti untuk nantinya menjadi pusat barometer dan unggul dalam pengembangan ilmu-ilmu keislaman dan kebangsaan,"harapnya


    Mita menjelaskan selama 32 tahun ini STAI-YAPTIP sudah jurusan diantaranya Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), Ekonomi Syariah dan Perbank-kan Syariah, dan untuk kampus menjadi Institut butuh tiga jurusan lagi, itu sudah dipersiapkan.


    "Semoga STAI-YAPTIP semakin sukses, apa yang telah menjadi cita-cita bersama untuk mewujudkan STAI- YAPTIP menjadi Institut segera terwujud, Aamiin," ulasnya


    Mita menambahkan, Penutupan perlombaan yang mulai pada hari Sabtu 20 sampai (23/3/2021) yang pesertanya dari tingkat SLTA se-Pasaman Barat.


     "Alhamdulillah berjalan aman dan lancar sesuai apa yang diarapkan,"ujarnya Sehati mercerdas kan umat.


    " Kami minta dukungan dari Bupati hamsuardi dan wakil Bupati Pasaman dan prokopimda  Pasaman barat dan tokoh masyarakat Pasaman barat agar STAI YAPTIP Pasaman Barat semakin maju kedepannya sehati mencerdas kan umat," harapnya (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini