TMMD Ke-110 Berakhir, Bupati Suhatri Bur Terima Hasil Kegiatan Dari Danrem 032/ Wirabraja

 

Bupati Suhatri Bur Menerima Hasil Kegiatan TMMD ke-110 Dari Kasrem Wirabraja 032. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E,M.M didampingi Wakil Bupati Drs Rahmang,M.M dan Forkompimda menghadiri  penyerahan hasil TMMD Ke-110 TA.2021 di Hall IKK Kantor Bupati Padang Pariaman, Rabu (31/03/2021)


Penyerahan hasil kegiatan TMMD ini, sekaligus menandakan berakhirnya kegiatan TMMD ke 110 yang di laksanakan di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman


Bupati Suhatri Bur mengatakan, kegiatan TMMD yang ke 110 ini sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Infrastruktur yang ada di Kabupaten Padang Pariaman khususnya di daerah yang masih terpencil. Kegiatan TMMD ini sesuai dengan salah satu Visi Msi Bupati


"Kita mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinggi nya Kepada TNI dan POLRI, Kegiatan TMMD ini salah satu sinergitas positif antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat," ulasnya.


Dengan adanya TMMD ini sekaligus membangun semangat gotong royong untuk bersama-sama membangun daerah kita tercinta ini dan kita juga bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun melalui kegiatan TMMD yang Ke-110 ini.


" Semoga pada TMMD yang ke-111 kita bisa kembali bersama sama membangun Padang Pariaman," ulas Bupati


Sementara itu mewakili Pangdam 1 Bukit Barisan Kolonel invantri Amrizen,S.E kepala staff korem 032/Wirapraja dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yanh terlibat atas kegiatan TMMD yang Ke-110


"Telah satu bulan lamanya TNI bersama Pemda dan juga mesyarakat bersinergi dalam kegiatan TMMD yang ke 110 ini dan tentunya banyak hal positif yang telah terbangun melalui kegiatan TMMD ke-110 ini," papar Kolonel Invantri Amrizen, SE.


Ditambahkannya, kegiatan TMMD ini sekaligus membantu program pemerintah dalam membangun infrastruktur yang ada di daerah. 


" Saya sekaligus berharap sinergitas ini tetap selalu terjaga meskipun kegiatan TMMD untuk tahun ini telah berakhir," ucap kasrem 032/ Wirapraja. (Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.