Tri Tegar Marunduri dan Ahmad Rajani Akan Bersaing Memperebutkan Ketua KNPI Pasbar

 

Panitia Musda KNPI Pasaman Barat

PASAMAN BARAT– Tri Tegar Marunduri dan Ahmad Rajani dua kandidat yang akan bertarung  untuk memperebutkan Ketua KNPI Pasaman Barat.


Robi mengatakan, panitia akan membuka pendaftaran bakal calon kandidat ketua KNPI Pasbar, mulai sejak tanggal 4 Maret 2021 s/d 6 Maret 2021 sampai pukul 24.00. Wib.


"Selama dibuka pendaftaran dengan waktu yang telah kita tentukan hanya dua orang yang telah memenuhi persaratan," ujarnya


"Adapun berkas dua calon kandidat yang kita terima yaitu Tri Tegar Marunduri dan Ahmad Rajani,"kata Ketua Panitia Pelaksana Musda ke V KNPI Pasbar Robi Abadi didampingi Sekretaris Kurnia


Ia juga menyampaikan, musda ke V ini akan dilaksanakan besok (7/3/2021) yang akan digelar di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat.


"Musda ke V nanti  tentunya akan digelar meriah, aman dan sukses dari awal hingga akhir sampai terpilihnya ketua KNPI Pasbar," ujarnya


"Kami membuka selebar-lebarnya kesempatan bagi pemuda Pasaman Barat untuk menjadi Calon Ketua KNPI,” katanya.


Calon Ketua juga harus mendapatkan rekomendasi dukungan tertulis dari 3 kecamatan dan sekurangnya 6 OKP kecamatan yang berhimpun dalam KNPI.


Syarat lain adalah menyampaikan daftar riwayat hidup dan pokok pikiran mengenai visi misi serta strategi dan kebijakan

 

Semoga Musda ini berjalan dengan lancar  aman dan tertip dan mari kita sukseskan Musda KNPI Pasaman ini bersama-sama


Mari kita pahatuhi peraturan Covid-19 jaga jarak, dan rajin cuci tangan dan jaga kebersihan semoga Covid-19 cepat belalu dipasaman barat agar akfitas masyarakat bisa meksimal kembali.


( Robi Irwan)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.