KPU Padang Pariaman Audiensi Dengan Bupati Suhatri Bur Pasca Pilkada 2020

Ketua KPU Padang Pariaman Zulnaidi Menyerahkan Laporan Tahapan Kepada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur


PARIT MALINTANG- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. menerima audiensi dari KPU Padang Pariaman tentang penyampaian laporan tahapan pemilihan tahun 2020 pada Jumat (30/04/2021) di ruang Bupati Padang Pariaman.


Dalam audiensi tersebut Bupati Padang Pariaman mengatakan secara pemerintahan telah melaksanakan tahap-tahapan proses pemilihan kepala daerah sesuai dengan prosedur.


 “Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman  kami mengucapkan terimkasih kepada Ketua KPU beserta jajaran yang telah memfaslitasi dan menyelenggarakan pelaksanaan pilkada pada tahun 2020 secara baik, aman dan damai," kata Bupati Suhatri Bur.


Menurut Bupati, dalam pemilu pro dan kontra hal biasa terjadi namun jangan sampai menjadi berkelanjuntan dan pelaksanaan pilkada ini dengan keberhasilan tidak menimbulkan kerugian baik dari masyarakat maupun daerah.


" Kami juga meminta maaf Jika ada bahasa dan kesalahan baik itu disengaja maupun tidak disengaja selama proses pilkada berlangsung. Mari bangun padang pariaman secara bersama untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” ujarnya.



Senada dengan itu Ketua KPU Zulnaidi,SH mengatakan audiensi ini dilakukan tekait pelaporan penyelenggaraan pilkada, penyerahan laporan realisasi anggaran  penyelenggaraan pilkada, dan penyerahan RAB pilkada.


“Dapat dilaporkan bahwa pilkada di Kabupaten Padang Pariaman pada tahun 2020 berjalan dengan lancar dan aman tidaka ada masalah hukum dan konflik sosial. Dan saat ini bupati terpilih telah dilantik juga telah melaksanakan tugas," ujar Zulnaidi.


Disebutkannya,  memang pada awalnya anggaran kurang namun hal itu bisa dimaksimalkan sehingga serapan dana yang digunakan mencapai 99,9 persen dan dana teresebut telah dipakai tersisa sebanyak 16 juta dan juga telah diserahkan kembali ke kas daerah. 

( rel/wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.