Bupati Suhatri Bur Serahkan 20,9 Hektar Tanah Tarok City Untuk Kampus ISI Padang Panjang

 

Bupati Suhatri Bur Menyerahkan Sertifikat Tanah Tarok City Kepada Rektor ISI Padang Panjang Prof. Novisar Jamarun. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG--- Kepala Badan pertanahan Nasional kabupaten Padang Pariaman Gatot Teja P, Kamis (29/04/2021), di Aula Kantor Bupati menyerahkan sertifikat tanah untuk kampus Institut Seni Indonesia kepada Bupati Suhatri Bur.


Kemudian Bupati menyerahkan sertifikat tanah yang berada di kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City kepada Rektor Institut Seni Indonesia Padangpanjang Prof. Novisar Jamarun dengan luas lahan 20,9 H.


 Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan dengan telah diberikannya sertifikat tanah ini diharapkan pihak kampus Institut Seni Indonesia dapat segera memulai membangun kampus di Kawasan Pendidikan Terpadu  Padang Pariaman atau yang lebih dikenal dengan Tarok City. Sehingga apa yang dicita-citakan selama ini dapat terwujud dan dilaksanakan.


Sementara itu Rektor ISI Padang Panjang  Prof. Novisar Jamarun mengatakan, segenap unsur jajaran institusi Seni Indonesia Padang Panjang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan kampus tersebut.


" Sehingga adanya Kampusn ISI di Kabupaten Padang Pariaman nantinya juga dapat berkontribusi untuk kemajuan pendidikan generasi penerus kita nantinya," ulasnya.


" Kami akan memanfaatkan lahan ini dengan sebaiknya dan semestinya. Kita akan segera mengajukan usulan pembangunan ke kementerian riset dan Dikti secepatnya, " tambahnya mengakhiri. (Rel/ Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.