Kantongi 21 Suara, Akhirnya Ikhwan terpilih sebagai anggota Bamus Nagari Ujung Gading -->

Kantongi 21 Suara, Akhirnya Ikhwan terpilih sebagai anggota Bamus Nagari Ujung Gading

Jumat, 09 April 2021, 20.49.00

 

Fhoto bersama anggota Bamus nagari ujung gading. Fhoto : Robi Irwan

Pewarta : Robi Irwan


UJUNG GADING---Ikhwan menang mutlak pada  pemilihan Bamus  Nagari Ujung Gading. Pemilihan dilaksanakan di kantor wali Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang  Kabupaten Pasaman Barat, Kamis, (08/04/2021)


Perjuangan Ikhwan sangat luar biasa tidak akan pernah lelah dalam berjuangan, maupun dalam pergaulan dengan masyarakat Ikhwan sudah dikenal dikalangan masyarakat baik pemuda.


Ikhwan maju dari Dapil Jorong Tampus dan Jorong Tanjung Damai, bersama empat orang kandidat Bamus, Insafri Alam, Paris, Al Fajri dan Endra Novri.


Ikhwan sangat senang melihat hasil pemilihan (Bamus) dan mendapatkan  21 suara. Ikhwan berhasil memperolehan suara terbanyak, dari jumlah total keseluruhan sebanyak 39 orang pemilih.


" Saya mengucapkan terimakasih  kepada masyarakat yang telah mempercayai saya sebagai perwakilan Anggota Bamus Nagari Ujung Gading untuk periode 2021-2027, " katanya Jum'at (9/4/2021), di Ujung Gading


Ikhwan menyampaikan visi dan misi bergotong royong bersama kepada masyarakat.


" Akan saya jalankan sebaik-baiknya mohon kepada masyarakat dorongan dan dukungan semua pihak yang tidak bisa saya panggil namanya satu persatu dan saya akan menjalan visi-misi ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya.


Ashabil Yamin sebagai masyarakat dan juga pengacara muda di Pasaman Barat, sangat mendukung visi dan misi Ikhwan sebagai anggota Bamus terpilih mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk yang lebih baik kedapannya.


Ikhwan sangat optimis menjalankan visi dan misi apalagi ini amanah dan kepercayaan masyarakat.


" Akan saya buktikan kepada masyarakat nagari ujung Gading. Saya siap untuk berkerja dengan baik,dan mohon bimbingan kepada masyarakat dan masukan, agar visi-misi saya berjalan dengan baik," ujarnya. (**)

TerPopuler