Musda DPD AMPI Ke-1 Pasaman Barat Berjalan Alot, Riski Aulia Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua -->

Musda DPD AMPI Ke-1 Pasaman Barat Berjalan Alot, Riski Aulia Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua

Jumat, 16 April 2021, 21.45.00

Musda AMPI Pasaman Barat Berjalan Alot Riski Aulia Terpilih Sebagai Ketua. Fhoto : Robi Irwan

Pewarta : Robi Irwan


PASAMAN BARAT---Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Pasaman Barat, menggelar musyawarah daerah (Musda) ke- 1, Jum'at  (16/4/2021) di Pasaman Barat.


Riski Aulia Terpilih sebagai ketua (AMPI) Pasaman Barat mengatakan akan membawa gegasan baru dan trobosan baru untuk memajukan (AMPI) yang lebih baik kedepannya.


" Mari-kita sama-sama saling bahu-membahu saatnya yang muda bergerak," ujarnya.


Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto yang membuka acara musda ke-1 (AMPI) Pasaman barat, sangat senang bahwa pemuda Pasaman sangat peduli Pasaman barat yang lebih baik kedepannya. 


" Jangan cuma ikut saja diorganisasi AMPI ini, dan masuk lah dan pahami ilmunya karena orang hebat itu kebayakan dari organisasi. Silahkan kritik pemerintah kabupaten Pasaman Barat yang sifatnya untuk membangun Pasaman Barat," ulas Wabup


Ketua KNPI Pasaman Barat Tri Tegar Marunduri mengucapkan selamat atas Musda pertama AMPI Pasaman Barat mari pemuda bangun dan aktif di organisasi jangan sekedar ikut-ikutan diorganisasi, dan carilah ilmunya.


" Disinilah kita melatih diri  bagaimana cara memimpin,dan bagai cara berbicara yang baik,besarkanlah organisasi tapi jangan mencari hidup diorganisasi," ujarnya.


Pemilihan dilakukan melalui mekanisme organisasi yang berlaku, mulai dari Pleno I sampai Pleno IV. Sidang dipimpin Sekretaris DPW AMPI Sumbar Febriandi , Plt AMPI Pasbar Ujang s dan SC


Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dan memakai masker mencuci tangan dan jaga jarak,dan peserta yang 60 orang


Fenbriandi Putra Sekretaris AMPI untuk pertama kalinya musda di Pasaman Barat,dengan hadir OKP yang ada di Pasaman Barat menciptakan gagasan baru.


"  Kalau kita berbuat pasti kita akan mendapat hasil tapi kalau kita tidak berbuat tidak akan pernah mendapat hasil." ujarnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Musda AMPI ke-1,  kepada wartawan, Jum'at (16/4/2021) menyatakan kesiapan panitia dan kegiatan sudah mendekati rampung.


"Sejauh ini berjalan lancar. Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala," pungkasnya singkat


Kegiatan tersebut dalam pembukaan Musda Ke I AMPI Pasbar, turut dihadiri Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K, Kesbangpol, DPD Golkar, DPD Parindo, Ketua DPW AMPI Sumbar diwakili Sekretaris, Ketua KNPI Pasbar terpilih, OKP-OKP lainnya dan tamu undangan lainnya. (***)

TerPopuler