Rakor Bersama Gubernur, Bupati Suhatri Bur Minta Tambahan Vaksin Serta Lanjutan Pembangunan Jalan Lingkar Duku Sicincin -->

Rakor Bersama Gubernur, Bupati Suhatri Bur Minta Tambahan Vaksin Serta Lanjutan Pembangunan Jalan Lingkar Duku Sicincin

Sabtu, 17 April 2021, 21.40.00

 

Bupati Suhatri Bur Saat Menyampaikan Beberapa Usulan Kepada Gubernur Sumbar Dalam Rapat Koordinasi Bupati dan Walikota se Sumatra Barat. Fhoto : Humas

PADANG---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE, MM meminta Pemerintah Propinsi untuk menambah stok vaksin covid-19, karena persediaan vaksin sudah habis. 


" Penyuntikan vaksin di Padang Pariaman sudah kita lakukan secara maksimal. Sehingga stok vaksin kita sudah habis," kata Bupati Suhatri Bur, Sabtu (17/04/2021), pada rapat koordinasi dengan Pemerintah Propinsi Sumbar, di auditorium Gubernuran Sumbar.


Menurut Bupati Suhatri Bur, terkait habisnya stock vaksin covid-19 secara resmi sudah diajukan pernintaan tambahan kepada pemerintah propinsi Sumatera Barat.


Pada kesempatan tersebut Bupati Suhatri Bur juga mengusulkan kepada gubernur pembangunan jalan lingkar duku Sicincin melewati depan kantor bupati Padang Pariaman di Parit Malintang.


"Karena ini kewenangan Pemerintah Propinsi Sumatera Barat besar harapan kami jalan tersebut untuk di lanjutkan perbaikan dan pengaspalannya. Karena jalan ini  untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat juga sebagai jalan alternatif jika terjadinya kemacetan di Pasar Sicincin dan Lubuk Alung," ulasnya.


Fhoto Bersama Bupati dan Walikota se Sumatera Barat Setelah Rakor. Fhoto : Humas


pada rapat koordinasi tersebut Gubernur Mahyeldi menyampaikan rapat ini sebagai evaluasi dan mengingatkan kembali tugas-tugas dan fungsi masing-masing anggota Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Kabupaten dan Kota.


Gubernur meminta para Bupati dan Walikota di Provinsi Sumatera Barat untuk memperkuat pencegahan penyebaran Covid-19 di masing-masing daerah.


Rapat koordinasi tersebut disamping membahas serta mengevaluasi penaganan Covid 19 serta tindak lanjut kedatangan Wakil Presiden dan para Menteri ke Sumbar beberapa waktu lalu


" Rapat koordinasi yang kita gelar hari ini bertujuan untuk menemukan solusi, masukan dan saran serta mendiskusikan permasalahan, dalam rangka optimalisasi Satgas Covid-19 guna percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat, " kata Gubernur Mahyeldi


Nampak hadir dalam rapat koordinasi  Wakil Gubenur Audy Joinaldi, Pj.Sekda Sumbar Beni Warlis, OPD Propinsi serta OPD Kabupaten/Kota se Sumatera Barat. ( Rel/Wis)

TerPopuler