Sekdako Pariaman Yota Balad Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Sandiaga Uno Ke Desa Wisata Tungkal Selatan -->

Sekdako Pariaman Yota Balad Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Sandiaga Uno Ke Desa Wisata Tungkal Selatan

Rabu, 21 April 2021, 19.37.00
Sekdako Pariaman Yota Balad Saat Memimpon Kedatangan Sandiago Uno ke Kota Pariaman.


Pewarta : Harsy Warsilah


PARIAMAN---Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno akan.mengunjungi Kota Pariaman Jumat  (23/04/2021) mendatang.


Saat memimpin rapat Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Rabu (21/04/2021), di ruang rapat Walikota Pariaman menyebutkan, kedatangan Papa Online itu untuk mengunjungi  Desa Wisata Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara untuk mempromosikan pariwisata Kota Pariaman baik nasional dan internasional.


Sekdako Pariaman Yota Balad menyebutkan bahwa  sejak kedatangan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin ke Kota Pariaman, banyak menteri melakukan kunjungan kerja ke Kota Pariaman sehingga kita terus membenahi pembangunan di Kota Pariaman.


“Persiapan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Menparekraf RI perlu kita lakukan untuk memaksimalkan dan mematangkan agenda yang akan dilaksanakan di Kota Pariaman," ulasnya.


Menurut Sekdako, kunjungan Menteri Sandiaga Salahuddin Uno ke Kota Pariaman merupakan momentum untuk mempromosikan pariwisata Kota Pariaman pada tingkat nasional bahkan internasional. (***/)


TerPopuler