Tim Opsnal Mata Elang Satres Narkoba Polres Pariaman Amankan Seorang Pria Pemakai Sabu

Pelaku pemakai narkoba jenis sabu yang telah diamankan pihak kepolisian


PARIAMAN---Tim Opsnal Mata Elang Sat ResNarkoba Polres Kota Pariaman mengamankan satu orang pelaku inisial Ad 33 tahun pemakai jenis sabu pada hari Rabu (5/5 ) jam 23.00 WIB, di Desa Palak Aneh Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.


Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana  mengatakan berawal ketika tim Opsnal Mata Elang ResNarkoba Pariaman mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa dirumah pelaku di Desa Palak Aneh sering dijadikan tempat pesta narkoba.


" Kemudian mendapatkan informasi tersebut tim opsnal langsung bergerak ke lapangan untuk memastikan laporan masyarakat tersebut, setelah itu tim melakukan pengintaian terhadap pelaku akan tetapi keberadaan pelaku tidak berada dirumah,"ujar AKBP Deny Rendra Laksmana


Sementara itu tim mendapatkan informasi kalau pelaku sedang pangkas rambut di Simpang Padang Gedok Desa Kampung  Apar tim langsung menuju ke tempat pangkas yang dituju dan memang pelaku sedang berada ditempat pangkas tersebut.


kemudian tim langsung mengamankan pelaku dan langsung membawa kerumah untuk dilakukan penggeledahan, didalam rumah tim menemukan 1 (satu) plastik klip bening diduga berisi sisa sabu dan alat hisap bong di bawah kasur. 


"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut'"tambahnya.


Barang bukti yang ditemukan yaitu 1 (satu) buah plastik bening ukuran sedang berisi diduga sisa pakai sabu, 1 (satu) buah alat hisap bong, 1 (satu) buah pipet sedotan yang dimodifokasi, 3 (tiga) buah mencis yang dimodifikasi dan 1 (satu) unit hp android .


Pewarta : Harsy Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.