-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ajang KOSN 2021, MTsN 2 Pariaman Berhasil Raih Tiga Emas, Dua Perak dan Dua Perunggu

    Redaksi
    Jumat, 18 Juni 2021, 10.11.00 WIB Last Updated 2021-06-18T03:14:38Z

     

    Meraih Medali Emas Dari Cabang Karate

    Pewarta : Harsy Warsilah


    PARIAMAN---MTsN 2 Pariaman berhasil meraih tiga emas, dua perak dan dua perunggu pada ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN ) tahun 2021 tingkat SMP/MTs Se-kota Pariaman yang dilaksanakan dari tanggal 14  s/d 17 Juni 2021 lalu.


    Demikian diungkapkan Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Ema Marni kepada wartawan media ini, Jum'at, (18/06/2021), di ruang kerjanya


    Dijelaskannya, dalam ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN ) ini siswa MTsN 2 Kota Pariaman berhasil mendapatkan medali dari cabang Karate meraih mendali emas atas nama Andika Irwan Permana untuk mewakili Kota Pariaman tingkat Propinsi Sumatera Barat.


    Kemudian medali perunggu atas nama Aditya Pernandes,  untuk Cabang Pencat Silat meraih 2 medali emas atas nama Asrafil 'Ulwan dan Indah Permata Sari untuk mewakili kota Pariaman Tingkat Provinsi Sumbar.


    Sedangkan Farhan Sahira meraih mendali perak. Untuk cabang lomba lari jauh meraih medali perak atas nama Rice Febrianti. Untuk cabang bulutangkis meraih medali perunggu atas nama Putri Arifa.


    Kepada pelatih, pendamping dan seluruh majelis guru dan pegawai diucapkan terima kasij yang telah memberikan dukungan dan semangat  kepada siswa, dan semoga kedepannya akan memberikan peluang dan motivasi  kepada peserta didik lainnya untuk bisa mengembangkan potensi  yang dimiliki siswa," ujar Emma Marni.


    Ia menambahkan kepada ananda yang meraih mendali emas dicabang karate dan pencat silat yang mewakili Kota Pariaman di KOSN tingkat Provinsi Sumatera Barat untuk meningkatkan lagi latihannya.


    " Semoga ananda bisa juga mewakili Provinsi Sumatera Barat KOSN tingkat Nasional sehingga bisa mengharumkan nama Madrasah," tambah Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni. (***)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini