Biasanya Terima Tamu di Kantor, Kali Ini Beda, Walikota Genius Umar Terima Kunjungan Deputi PT.Pegadaian di Pantai Cermin

Walikota Terima Kunjungan Deputi PT.Pegadaian di Pantai Cermin


PARIAMAN---Tidak semua orang yang ingin bertemu dengan Walikota Pariaman, Genius Umar, harus dikantor, seperti yang beliau lakukan hari ini, dimana ia menerima kunjungan Deputi (Vice President) PT Pegadaian (Persero) Wilayah Sumatera Barat, Januardi, bersama Pimpinan Cabang (Pinca) Pegadaian Padang, Sawaludin Ibrahim di Pantai Cermin, Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Senin (21/6).


Pada kesempatan tersebut, Genius Umar, meminta agar PT Pegadaian Sumbar, dapat membuat taman di lokasi Pantai Cermin ini,  dengan menggunakan dana CSR (Corporate Sosial Responsibility) nya, dan permintaan orang nomor satu di Kota Pariaman ini, disanggupi oleh pihak Pegadaian.


"Taman Pegadaian ini nantinya ditujukan untuk permainan anak-anak, sehingga destinasi wisata Kota Pariaman semakin berwarna dan memiliki kekhasan tersendiri, " ungkapnya.


"Semoga dengan sinergi antara semua pihak dalam membangun Kota Pariaman, Kota Pariaman akan semakin maju dan mendunia," ujarnya lebih lanjut.


Genius Umar yang juga didampingi oleh Anggota DPRD, Jonasri, Asisten I, Yaminurizal, dan beberapa Kepala OPD ini, saat itu sedang melakukan gotong royong  bersama BPBD dan Dinas Perkim Lingkungan Hidup, sehingga rombongan Pegadaian yang datang dari Padang ini, ditemui beliau di Pantai Cermin ini.


Deputi PT Pegadaian Wilayah Sumatera Barat, Januardi, mengatakan bahwa Kota Pariaman sejak dipimpin oleh Walikota nya Genius Umar, telah menjelma menjadi Kota yang diperhitungkan di tingkat Nasional, karena itu pihaknya ingin bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan Walikota Pariaman, Genius Umar.


"Banyak ilmu dan masukan yang beliau sampaikan kepada kami, dan akan menjadi catatan bagi kami nantinya di PT Pegadaian Wilayah Sumatera Barat. Khusus permintaan pak Wali terhadap CSR Taman di Pantai Cermin ini, segera akan kami tindak lanjuti," tukasnya.


Januardi mengatakan bahwa PT Pegadaian mempunyai beberapa program dan kegiatan, dan kedepan, agar Kota Pariaman dapat menjalin kerjasama dengan pihaknya, untuk membesarkan Pegadaian di Provinsi Sumatera Barat, ulasnya mengakhiri. (R/Harsy)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.