-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buka Kongres PSSI Pariaman Ke-1, Walikota Genius Umar Siap Dukung PSSI Mengelar Event

    Redaksi
    Minggu, 20 Juni 2021, 22.57.00 WIB Last Updated 2021-06-20T15:58:12Z
    Walikota Pariaman Saat Membuka Kongres


    PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar membuka Kongres Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pariaman Tahun 2021 di Balairung Walikota Pariaman, Minggu (20/6).


    Kongres Asosiasi PSSI Kota Pariaman Tahun 2021 dihadiri juga oleh Ketua Asosiasi Provinsi Sumatera Barat Indra Dt.Rajo Lelo, Ketua KONI Kota Pariaman Edison TRD, Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman Hendri, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman Suhaimi, Anggota DPRD Kota Pariaman Ibnu Hajar, Kepala Desa se Kota Pariaman dan seluruh pecinta sepakbola Kota Pariaman.


    Dalam sambutannya, Genius mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas dedikasinya selama mengurus PSSI Kota Pariaman.


    Dijelaskannya, Kongres Asosiasi PPSI Kota Pariaman Tahun 2021 merupakan ketentuan organisasi untuk membentuk pengurus yang baru dan menentukan program PSSI Kota Pariaman kedepan. 


    " Sepakbola adalah olahraga yang paling banyak diminati mulai dari anak - anak hingga dewasa. Apapun bentuk kegiatan sepakbola yang dilakukan oleh PSSI baik kota maupun tingkat provinsi, Pemko Pariaman akan selalu mendukung agar bisa terlaksana dengan sukses dan Kota Pariaman juga siap menjadi tuan rumah apabila PSSI ingin menyelenggarakan event dengan tetap menerapkan prokes Covid-19, “ ungkapnya.


    Sementara itu Ketua Pelaksana Kongres Asosiasi PSSI Kota Pariaman Tahun 2021 Kardinal Feri mengatakan bahwa kegiatan ini wajib dilaksanakan karena telah berakhirnya masa jabatan pengurus yang lama sehingga adanya kekosongan pengurus.


    “Alhamdulillah sekarang kita bisa melaksanakan kongres Asosiasi PSSI Kota Pariaman. Ini merupakan kongres pertama yang dilakukan tingkat Kota Pariaman Tahun 2021. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemko Pariaman dan Ketua KONI Kota Pariaman sehingga kongres ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan pengurus yang lebih baik nantinya, ‘ungkapnya.


    “Dibalik kongres ini, banyak hal yang kita temukan. Mari bersama bahu membahu untuk menuju sepakbola Kota Pariaman semakin berprestasi baik tingkat kota, provinsi maupun nasional. Kehadiran Walikota saat ini menjadi bukti bahwa Pemko Pariaman akan siap mendukung PSSI Kota Pariaman kedepanya, “ tutupnya. (R/Harsy)


     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini