-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Disdikpora Kota Pariaman Gelar KOSN Tahun 2021

    Redaksi
    Senin, 14 Juni 2021, 14.43.00 WIB Last Updated 2021-06-14T07:43:28Z
    Pembukaan KOSN Tahun 202


    PARIAMAN---Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Suhaimi hari ini membuka Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2021 tingkat SD/MI dan SMP/MTs Kota Pariaman yang bertempat di GOR Rajo Bujang Karan Aur, Senin (14/6).


    Kabid Pemuda dan Olahraga Suhaimi mengatakan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 17 itu meliputi berapa cabang diantaranya karate, silat, atletik  tangkis,  tenis meja dan sepak bola mini tingkat SD. Kegiatannya pertama adalah dari edaran dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang kejuaraan Olimpiade olahraga yang pada tahun ini hanya diikuti dua cabang olahraga karate dan silat itu pun sistim dering dan 4 cabang lain itu tingkat Kota Pariaman yang dilombakan," ujar Suhaimi.


    Kemudian tempat yang digunakan yaitu GOR Sutan Raja Bujang cabangnya Karate, Silat, Tenis meja dan Bulutangkis, GOR Rawang cabangya atletik dan  sepak bola mini dilapangan bola padang kuning Pariaman Utara. Seleksi ini tujuan kita adalah untuk menyeleksi atlet-atlet yang akan mewakili Kota Pariaman ketika nasional yang insya Allah menurut informasi dari provinsi bulan Agustus di provinsi dan bulan Oktober tingkat nasional,"kata Suhaimi.


    Ia berharap kepada peseta pertama kembali memotivasi anak-anak untuk bisa melaksanakan kegiatan olahraga di sekolah maupun di lingkungan masyarakat, kemudian merupakan suatu acuan bagi anak untuk berlatih karena adanya kejuaraan - kejuaraan yang selama ini dua tahun belakangan kejuaraan-kejuaraan ini sangat tidak ada kita laksanakan ketaatan karna ada musibah Covid-19. Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,"tambahan Kabid Pemuda dan olahraga Suhaimi. ( Harsy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini