Ini Dia, Dua Wartawan Serta Tiga Mantan Anggota DPRD Mencalonkan Diri Sebagai Walinagari -->

Ini Dia, Dua Wartawan Serta Tiga Mantan Anggota DPRD Mencalonkan Diri Sebagai Walinagari

Minggu, 20 Juni 2021, 13.57.00

 

Dua wartawan dan tiga anggota DPRD Padang Pariaman Mencalonkan Diri Sebagai Walinagari. Fhoto Dok.Bangun Piaman.Com

PARIT MALINTANG---Dua wartawan Piaman dan tiga mantan anggota DPRD Padang Pariaman ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walinagari pada Pilwana Serentak Padang Pariaman tahun 2021.


Dari informasi yang diperoleh media ini dua wartawan maju menjadi bakal calon Walinagari tersebut pertama adalah Drs.H.Amiruddin, MA yang sehari-hari wartawan Tabloid Bijak.Com.


Beliau mendaftarkan diri sebagai bakal calon walinagari Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago. Amiruddin merupakan alumni IAIN Iman Bonjol Padang adalah pengurus PWI Sumbar.


Kedua Heri Martoni, S.Pd.I yang sehari-harinya wartawan Fajar Sumbar.Com mendaftarkan diri di Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur. Putra Batang Piaman tersebut adalah aktivitas HMI pernah menjadi Anggota PPK V Koto Timur dan anggota Panwascam di Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman.


Sedangkan mantan anggota DPRD Padang Pariaman yang dilaporkan maju mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walinagari adalah Reflites. Dia maju di Nagari Sintuk Kecamatan Sintuak Toboh Gadang. Pemilik Toko Teguh Jaya di Lubuk Alung itu sebelumnya pernah menjadi wartawan Harian Haluan Padang dan juga pernah menulis di Harian Mimbar Minang.


Selanjutnya Bastian Desa Putra maju dan mencalonkan diri di Nagari Sungai Sariak. Mantan anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai Hanura tersebut adalah kakak kandung Hendri Satria Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Padang Pariaman.


Kemudian mantan anggota DPRD Padang Pariaman yang juga maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Walinagari adalah Salman Hardani. Dia maju di Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging. Sebelumnya dia pernah menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Padang Pariaman. (***/Wis)

TerPopuler