Kembali Walikota Pariaman Genius Umar Lantik 13 Pejabat Eselon IV -->

Kembali Walikota Pariaman Genius Umar Lantik 13 Pejabat Eselon IV

Rabu, 16 Juni 2021, 16.32.00
Penandatangan Berita Acara Pelantikan Oleh Walikota Genius Umar


PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar melantik 13 orang pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman. Pelantikan yang dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dan beberapa Kepala OPD bertempat di Halaman Balaikota Pariaman, Rabu (16/06/2021).


“Hari ini saya melantik 13 orang pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman. Mutasi dan promosi disebuah pemerintahan adalah bagian dari pembinaan pegawai. Kami sebagai pimpinan akan menempatkan para pejabat sesuai dengan kompetensinya masing - masing. Ini dilakukan juga dalam rangka penyegaran serta memberi keseimbangan diantara unit Eselon yang ada, “ ungkapnya


Aparatur Sipil Negara (ASN) berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional, bebas dari intervensi publik serta bersih. Penilaian yang diterapkan terhadap ASN saat ini adalah penilaian melalui Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang merupakan salah satu unsur dalalm penilaian prestasi kerja PNS.


“Kita bersama - sama menginginkan kemajuan bagi Kota Pariaman. Kami percaya dengan potensi yang dimiliki pejabat yang baru dilantik, disertai dengan kinerja yang baik, berintegritas dan profesional, akan mampu membawa perubahan yang positif dimasing - masing OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Pariaman. Ayo bekerja sama memberikan peran terbaik dalam setiap bidang yang dipercayakan,“ tambahnya.


“Kepada pejabat yang baru dilantik, selamat menempati jabatan baru. Kami yakin para pejabat ini dapat bekerja dengan lebih giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Kami juga berharap pejabat yang baru dilantik dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan yang baik dalam menjalakan tugas sebagai ASN maupun anggota masyarakat. Semua itu harus tercermin dalam sikap disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta kerjasama yang baik dan saling menghargai, “ tutupnya (R/Harsy)

TerPopuler