-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    "Pangeran Tanah Abang" dampingi Bupati Suhatri Bur Kunjungi Pasar Tanah Abang

    Redaksi
    Selasa, 15 Juni 2021, 18.27.00 WIB Last Updated 2021-06-15T11:28:23Z

     

    Bupati Suhatri Bur didampingi  Guruh Tirta Lunggana Saat Mengunjungi Pasar Tanah, Senin 14 Juni 2021 

    JAKARTA---Dalam kunjungan kerjanya ke Jakarta, Senin (14/06/2021) Bupati Suhatri Bur menyempatkan untuk mengunjungi Pasar Tanah Abang Jakarta untuk melihat dari dekat pedagang yang sebagian berasal dari ranah Minang itu.


    Kunjugan Bupati Suhatri Bur ke tanah Abang didampingi Guruh Tirta Lugana Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PAN, anak kandung Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PAN  H. Lulung Lugana penguasa Pasar Tanah Abang Jakarta. pusat.  


    Bung Tirta yang lebih dikenal dengan sebutan "Pangeran Tanah Abang",  itu memiliki  250 petak ruko dipasar tanah Abang milik beliau disamping itu beliau Juga pemegang tunggal lahan parkir pasar tanah abang dibawah Bendera PT. Tirta Kencana Jaya. Bung Tirta yang juga sumando urang Awak ini tepatnya beliau beristri orang Agam.


    " Saya sangat hormat dan lindungi pedagang orang Minang disini karena mereka sangat gigih dan santun berdagang disini, " ungkapnya.

       

    Bupati Suhatri Bur Saat Berada di Pasar Tanah Abang


    Pada kesempatan tersebut Bupati Suhatri Bur diajak berkeliling pasar tanah abang menyapa pedagang yang berasal dari Piaman laweh. Bupati Suhatri Bur juga singgah di kantor Bank Nagari cabang pembantu Tanah Abang dan menanyakan apakah pedagang Minang banyak bertransaksi di Bank nagari ini. 


    Setiap bertemu dengan pedagang Minang bupati Padang Pariaman Suhatri Bur selalu berpesan agar bertransaksi melalui Bank nagari.


    Bupati Suhatri Bur Menyempatkan Singgah di Bank Nagari Tanah Abang


    Tujuanya agar Bank nagari meningkatkan omsetnya seperti Bank Jabar Banten dan Bank Jatim lebih banyak digunakan pedagang dari daerahnya masing-masing untuk bertransaksi.

    (rel)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini