-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perpustakaan Nagari Katapiang Mewakili Padang Pariaman Pada Lomba Perpustakaan Terbaik Tingkat Sumbar

    Redaksi
    Rabu, 16 Juni 2021, 16.09.00 WIB Last Updated 2021-06-16T09:10:44Z

     

    Bupati Suhatri Bur Memberikan Sambutan Pada Penilaian Perpustakaan Nagari Tingkat Propinsi Sumatera Barat di Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai. Fhoto : Humas

    KETAPING---Perpustakaan Umum Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai mewakili Kabupaten pada lomba perpustakaan nagari terbaik tingkat Propinsi Sumatera Barat tahun 2021.


    Hari ini Rabu (16/06/2021) perpustakaan tersebut dinilai oleh tim penilai propinsi Sumatera Barat yang dipimpin Juanuar Riski yang dihadiri langsung Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Padang Pariaman Hendri Satria, Wali Nagari Kataping Alwis dan beberapa kepala OPD dilingkungan pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman


    Pada kesempatan itu Bupati Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada ketua dan tim juri penilaian perpustakaan nagari tingkat provinsi atas kesediaan untuk berkunjung di perpustakaan Nagari Kataping.


    " Kegiatan penilaian dalam perlombaan perpustakaan Nagari terbaik tingkat provinsi ini merupakan lanjutan dari kegiatan penilaian perpustakaan nagari tingkat kabupaten Padang Pariaman tahun 2021 yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu," kata Suhatri Bur.


    Menurutnya, perpustakaan umum Nagari Kataping ini merupakan perpustakaan Nagari Terbaik 1 (satu) dalam dalam penilaian perpustakaan nagari terbaik tingkat kabupaten, Sehingga perpustakaan umum nagari kataping berhak mewakili Kabupaten Padang Pariaman pada penilaian perpustakaan nagari terbaik tingkat provinsi Sumatera Barat tahun 2021.


    "Tentunya harapan kami perpustakaan nagari Kataping yang menjadi wakil kabupaten Padang Pariaman ini dapat menjadi perpustakaan nagari terbaik 1 dalam penilaian perpustakaan nagari terbaik ditingkat provinsi tahun 2021," ulasnya.


    Untuk itu, harap Suhatri Bur, kepada Tim penilai dapat memberikan penilain yang sebaik baiknya sehingga perpustakaan nagari Kataping menjadi perpustakaan terbaik 1 dan menjadi inspirasi bagi perpustakaan bagi nagari  lainnya di Padang Pariaman. ( R/Wis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini