Tanpa Alasan Yang Jelas ASN Pemko Pariaman Yang Tidak Mau Divaksin TPP Tidak Dibayarkan -->

Tanpa Alasan Yang Jelas ASN Pemko Pariaman Yang Tidak Mau Divaksin TPP Tidak Dibayarkan

Rabu, 23 Juni 2021, 18.30.00

 

Walikota Pariaman Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksin bagi ASN Pemko Pariaman

PARIAMAN - Walikota Pariaman, Genius Umar mengeluarkan kebijakan baru bagi PNS di Kota Pariaman untuk menyukseskan vaksinasi di Kota Pariaman. 


Pemko Pariaman tidak akan membayarkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi PNS yang tidak ikut vaksin tanpa alasan yang jelas.


Hal ini disampaikan oleh Genius Umar ketika meninjau vaksinasi di Kantor Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu, (23/6/2021).


“Persentase vaksinasi di Kota Pariaman baru mencapai 34,9 persen dari keseluruhan sasaran yang ditetapkan 14.566 terdiri dari tenaga kesehatan, lansia dan petugas publik di Kota Pariaman. Capaian vaksinasi nakes di Kota Pariaman sudah 137,78 persen, lansia 1,20 persen dan petugas publik sudah 68,74 persen”, ungkapnya.


“Oleh sebab itu seluruh PNS sebagai petugas publik di Kota Pariaman harus bersedia divaksin, bila tidak mau divaksin maka tidak akan kita bayarkan TPP nya”, tegasnya.


Vaksinasi adalah program pemerintah dari pusat hingga daerah dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 terutama Kota Pariaman.


“Bila ada PNS yang tidak mendukung vaksinasi ini, bagaimana mereka akan mengajak masyarakat sekitarnya untuk mau divaksin”, tutupnya. (R/Harsy)

TerPopuler