Bupati Suhatri Bur Tinjau Pembangunan Jembatan Tiku di IV Koto Aur Malintang -->

Bupati Suhatri Bur Tinjau Pembangunan Jembatan Tiku di IV Koto Aur Malintang

Kamis, 22 Juli 2021, 18.17.00

 

Bupati Suhatri Bur Saat Mengunjungi Pembangunan Jembatan Tiku

IV Koto Aur Malintang---Pembangunan baru jembatan tiku di Kecamatan IV Koto Aur Malintang telah dimulai pengerjaannnya. Jembatan tersebut merupakan akses utama menghubungkan Kabupaten Padang Pariaman dengan Kabupaten Agam. 


" Alhamdulillah usulan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman diakomodir Pemerintah Propinsi Sumatera Barat," kata Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Kamis (22/07/2021), saat meninjau pembangunan jembatan tersebut.


Pembangunan jembatan yang dikunjungi Bupati Suhatri Bur itu terletak  persis diatas lubuk larangan Pokmaswas Batang Tiku yang sempat menjadi lubuk larangan konservasi Perairan Umum Tingkat Nasional. 


Bupati Suhatri Bur Saat Berada di Lokasi Proyek Pembangunan Jembatan Tiku.


Bupati Suhatri Bur berharap kepada seluruh element dan unsur lapisan organisasi kemasyarakatan Pemuda Ormas, LSM dan masyarakat daerah setempat untuk membantu pembangunan jembatan  ini agar berjalan lancar sesuai dengan rencana  yang diharapkan.


Pada kunjungan tersebut Bupati Suhatri Bur juga didampingi jajaran PU Provinsi Sumatera  Barat, PU Kabupaten, BPPD, Camat dan Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Walinagari, tokoh ulama dan organisasi masyarakat.

TerPopuler