-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muhammad Yurza Yaminurizal Anak Pertama Di Kota Pariaman Yang Telah Divaksin Covid-19.

    Redaksi
    Sabtu, 03 Juli 2021, 20.38.00 WIB Last Updated 2021-07-03T13:53:25Z

     

    Fhoto Media Center Kota Pariaman

    PARIAMAN --- Muhammad Yurza Yaminurizal merupakan anak pertama di Kota Pariaman yang telah di vaksin covid-19. Vaksin tersebut dilaksanakan di Puskesmas Kuraitaji, Kecamatan Pariaman Selatan, Sabtu siang (3/7/2021). 


    Putra pasangan Yaminurizal (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat) Pemko Pariaman dan Ria Ariani ini, masih berusia 14 tahun ketika divaksin.


    Walikota Pariaman, Genius Umar mengapresiasi keberanian Muhammad Yurza Yaminurizal, yang telah berani dan dengan sukarela untuk mau divaksin. 


    "Ini merupakan vaksin pertama bagi kelompok anak di Kota Pariaman," ujarnya.


    Muhammad Yurza Yaminurizal, kelahiran 17 Maret 2007 ini, baru saja menyelesaikan pendidikanya di bangku SMP, dan saat ini sedang mendaftar di Pondok Pesantren Sulaimaniyah untuk melanjutkan pendidikanya.


    Genius Umar menambahkan, setelah pemerintah pusat melaunching Vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil, menyusui, dan anak usia 12-18 tahun, pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28, pada 29 Juni 2021 yang lalu, pihaknya bertindak cepat dengan segera melaksanakan instruksi tersebut.


    "Vaksinasi terhadap anak ini, kita lakukan terkait kebijakan Vaksinasi yang telah dibolehkan oleh Presiden Jokowi pada Harganas ke 28 Kemaren, sekaligus launching  Vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil, menyusui, dan anak usia 12-18 tahun," tuturnya. 


    Genius Umar pun bergerak cepat melaksanakan kebijakan pusat tersebut didaerahnya, dimana hari ini, telah dimulai pelaksanaan vaksinasi terhadap anak di daerah yang dipimpinya. ( R/Harsy)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini