Pemko Pariaman Terima Sebanyak 279 CPNS, Pendaftaran Dibuka Hari Ini -->

Pemko Pariaman Terima Sebanyak 279 CPNS, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

Kamis, 01 Juli 2021, 12.00.00

 

Kepala BKPSDM Kota Pariaman Irmadawani. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN---Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintahan Kota Pariaman , Irmadawani menyampaikan  mulai hari ini sudah mulai pendaftaran sampai 21 Juli 2021, persyaratan bisa dilihat di website resmi Kominfo atau web kusus penerimaan CPNS Kota Pariaman, dilakukan secara online namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut bisa datang ke sini, pagi di ruang kerja, Kamis (01/7/2021).


Kemudian Pemerintah Kota Pariaman membuka formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 sebanyak 279 formasi adapun formasi yang dibuka terdiri dari guru, tenaga kesehatan dan teknis. Untuk tenaga kesehatan dibuka dengan rincian dokter spesialis 7, dan dokter umum 1. Kalau untuk kelulusan D3 Kesehatan sebanyak 54 dan S1 Kesehatan sebanyak 29," ujar Kepala BKPSDM  Irmadawani.


Sementara itu, katanya lagi, untuk bidang teknis kelulusan S1 sebanyak 77 dan D3 sebanyak 23 formasi dan juga dibuka formasi untuk menjadi guru dengan syarat lulusan S1.


"Untuk guru Agama Islam sekolah dasar sebanyak 14 orang, guru BK SMP 3 orang, guru kelas SD 40 orang, guru Penjaskes SD 10 orang , PKN SMP 2 orang, guru seni budaya 4 orang dan guru komputer SMP 13 orang," ungkapnya Irmadawani.


Ia menjelaskan, jika ada calon yang jurusan ilmunya serumpun dengan formasi yang ada bisa dikomunikasikan dan meminta keterangan kepada pihak institusi asal. "Dengan bagitu baru bisa masuk untuk mendaftar," kata Irmadawani


Pemerintah Kota Pariaman juga membuka untuk disabilitas sebanyak 20 persen atau sebanyak 3 orang. ( Harsy)

TerPopuler