-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rusli Umar Gali Permasalahan Pada Reses di Nagari Gunung Padang Alai

    Redaksi
    Rabu, 14 Juli 2021, 22.44.00 WIB Last Updated 2021-07-14T15:45:55Z

     

    Reses Rusli Umar Anggota DPRD Padang Pariaman di Nagari Gunung Padang Alai

    GUNUNG PADANG ALAI----Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Daerah Pemilihan IV Fraksi Gerindra Rusli Umar Melakukan Reses di Nagari Gunuang Padang Alai. 


    Kegiatan dilaksanakan di Hall Nagari Gunuang Padang Alai Kecamatan V Koto Timur, Pada Rabu (14/07/2021), pada kegiatan Itu Rusli disambut hangat oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ibu Ibu PKK, serta Tokoh Pemuda


    Dalam acara reses Rusli mengatakan kepada masyarakat Gunuang Padang Alai untuk menyampaikan seluruh permasalahan yg ada baik di bidang kesehatan, pertanian, pemerintahan, Infrastruktur dan sebagainya. Yang mana nantinya permasalahan tersebut akan  diakomodir lalu disampaikan di sidang legeslatif.


    "Acara ini merupakan penggalian aspirasi dari masyarakat yang nanti akan saya sampaikan di sidang legeslatif", ujar Rusli Umar.


    Dari penggalian aspirasi serta permasalahan di nagari Gunung Padang Alai tersebut dapat disimpulkan beberapa permasalahan diantaranya masih banyaknya lahan tidur yang ada di beberapa lokasi di nagari ini..


    Menanggapi hal tersebut Rusli meminta kepada masyarakat untuk membentuk dan menghidupkan kelompok tani ataupun kelompok tani hutan, sehingga nantinya dibawa program melalui kelompok tersebut.


    Selain itu  masyarakat juga menyampaikan banyaknya infrastruktur yang rusak seperti jalan yang longsor, jembatan rusak serta irigasi yang banyak runtuh.


    Rusli Umar merespon secara baik dari setiap keluhan warga nagari gunuang Padang Alai, , warga cukup lega dengan apa yang disampaikan Rusli dalam merespon setiap pertanyaan.


    "Aspirasi yang disampaikan pada acara reses ini akan saya bawa ke rapat-rapat di legeslatif dengan harapan dapat direalisasikan pada tahun anggaran 2023",  demikian pungkas Rusli.


     (Yahya/Chandra)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini