Wagub Sumbar Audy Minta Objek Wisata Pantai Tiram Diberikan Daya Tarik Beragam

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Menunjukan Potensi Objek Wisata Tiram Yang Akan Dikembangkan Kepada Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.

ULAKAN TAPAKIS--- Bupati Suhatri Bur mengajak Wagub Audy berkunjung ke objek wisata pantai tiram, dalam kesempatan tersebut Wagub Audy mengomentari salah satu destinasi  Pariwisata di kabupaten Padang Pariaman tersebut.


" Pantai tiram ini enak untuk bersantai dan berlama-lama disini, tentunya kebersihan area harus terus ditingkatkan," kata Wagub Audy saat mengunjungi Pantai Tiram , Selasa (06/07/2021) 


Wagub Audy juga menambahkan konsep Pariwisata itu bagaimana pengunjung ingin berulang kali berkunjung kesini.


"Tentunya harus diberikan daya tarik yang beragam, silakan Dinas Pariwisata Padang Pariaman presentasi kepada kita Pemrov agar bisa kita bantu pengembangannya," ulasnya. 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan kawasan wisata pantai tiram telah dimasukkan dalam RIPDA ( Rencana Induk Pariwisata Daerah) yang berkonsep wisata terpadu seperti kuliner, permainan air dan tempat wisata keluarga.


Selanjutnya Suhatri Bur juga mengatakan nantinya muara sungai ini akan menjadi gerbang keluar- masuk nya para wisatawan ke Taman wisata suaka perairan (TWP) Pulau Pieh yang hanya berjarak tempuh 1/2 jam perjalanan dengan kapal.


" Nantinya kita juga akan rangkai dengan objek wisata grand talao park yang berjarak 500 m dari lokasi pantai tiram ini,"  tambah Suhatri Bur. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.