Walikota Pariaman Genius Umar Apresiasi Xaroman Nissan Xtrail, Pilih Kota Pariaman Gelar Anniversary Komunitas Otomatif

Xaroman Nissan Xtrail Saat  Bertemu  Walikota Pariaman Genius Umar di Kantor Walikota Pariaman


PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar secara resmi membuka acara 3rd Anniversary Komunitas Otomotif Xaroman Nissan Xtrail yang digelar di Balaikota Pariaman, Minggu (4/7).


"Kota Pariaman adalah kota yang secara terpilih sebagai kota tujuan wisata di Provinsi Sumatera Barat. Komunitas otomotif Xaroman ini sangat membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata ," ujar Genius Umar.


"Terbukti, ada 100 orang anggota komunitas yang menginap dan menghabiskan waktu liburannya di Kota Tabuik ini ," sambungnya.


Genius juga mengajak seluruh anggota komunitas tersebut untuk berinvestasi di Kota Pariaman, mengingat hotel di Kota Pariaman ini setiap minggunya penuh dengan wisatawan.


"Kota Pariaman satu-satunya di Sumbar yang berada pada zona kuning kasus Covid-19, namun ia menghimbau kita tidak boleh membanggakan diri dengan tetap menjaga prokes ," tegasnya.


"Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas Xaroman telah membantu mempromosikan Kota Pariaman, selamat menikmati kuliner khas Pariaman dan destinasi wisata alam seperti Pulau Angso Duo dan objek wisata lainnya ," tutup Genius. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.