Bupati Suhatri Bur Kukuhkan Paskibraka Tahun 2021

 

PARIT MALINTANG---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) tingkat Kabupaten Padang Pariaman untuk Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia tahun 2021.


Suhatri Bur menyebutkan, pengukuhan anggota Paskibraka merupakan awal dari rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Rangkaian prosesi ini dilanjutkan besok secara bersama-sama legislatif, eksekutif, Forkopimda akan mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI," katanya, Minggu 15 Agustus 2021 di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.




"Sebagai komponen yang sangat penting dalam kegiatan Peringatan HUT RI, Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Padang Pariaman telah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh panitia penyelenggara. Dengan merekrut siswa-siswa terbaik SMA seluruh Kabupaten Padang Pariaman. Mereka dilatih dan ditempa setiap hari guna mendapatkan hasil terbaik yang akan dipersembahkan kepada masyarakat dan daerah kabupaten Padang Pariaman," tambahnya.


Bupati menghargai anggota paskibraka beserta tim pelatih atas dedikasi yang telah disumbangkan selama ini.


"Harumkan nama pribadi keluarga dan daerah Padang Pariaman dengan menunjukan seluruh kemampuan yang adik-adik punya.Tunjukan bahwa siswa Padang Pariaman bisa berkiprah di tingkat Provinsi maupun Nasional," pesannya mengakhiri. ( R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.