Pertamina Apresiasi Pemkab Padang Pariaman Dukung Penuh Pendirian Perthashop

 


PARIT MALINTANG---Sales Brand Manager Pertamina Wilayah I Sumatera Barat Wahyudi memberikan  apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah concern mendukung penuh pendirian pertashop.


"Sampai saat ini sudah ada 40 pengajuan untuk pendirian pertashop di Padang Pariaman dan sebanyak 25 pertashop diantaranya sudah beroperasi, " sebut Wahyudi, Senin (16/08/2021), saat beraudiensi dengan Bupati Suhatri Bur, di ruang kerjanya


Dijelaskannya, pertumbuhan pertashop di Padang Pariaman sangat cepat dan telah  melebihi ekspektasi pertamina, apabila dikalkulasikan jumlah Pertashop lebih banyak daripada SPBU.


Sebagai bentuk Apresiasi dari pertamina kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman karena proses perijinan yang cepat, dukungan penuh dari wali nagari, dan proses yang cepat dilingkungan hidup, Pertamina memberikan Plakat kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang diterima langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM.


Buka Peluang Pertamina Buat Video Tron


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur pada audiensi tersebut membuka peluang kepada Pertamina untuk membuat Video Tron.


" Kita merekomendasikan lokasi pada pada dua titik untuk pendirian Video Tron yaitu di Kecamatan Lubuk Alung dan Kecamatan Enam Lingkung tepatnya di Nagari Parit Malintang," kata Bupati Suhatri Bur.  (R/Wis)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.