Jelang Masa Orientasi Anggota, IMAPAR UIN IB Audiensi Dengan Bupati Suhatri Bur

 

Bupati Suhatri Bur Saat Menerima Audiensi IMAPAR UIN Imam Bonjol Padang di Ruang Kerjanya

PARIT MALINTANG - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,S.E.,M.M. menerima audiensi dari Ikatan Mahasiswa Pariaman (IMAPAR) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang pada Selasa (10/08/2021) di Ruang Kerja Bupati Padang Pariaman.


Audiensi tersebut terkait akan dilaksanakannya Kegiatan MAOTA (Masa Orientasi Anggota) dengan tema "Regenerasi Mahasiswa Piaman Raya yang berkomitmen, Loyalitas, dan Berkarakter Pucuak Pancih, dalam mengaplikasikan Motto Imapar secara Continue yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan agustus.


"Semoga acara yang akan diselenggarakan berlangsung meriah, dan dapat memberikan manfaat terutama bagi mahasiswa yang baru bergabung dalam IMAPAR ini, dan semoga semakin banyak lagi kegiatan positif dari mahasiswa demi pengembangan sumber daya manusia," ungkap Bupati Padang Pariaman.


Bupati juga berpesan agar para peserta dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan serius agar dapat menambah ilmu pengetahuan dan bertambah pengalaman.


Acara MAOTA sendiri akan diikuti oleh kurang lebih 50 orang mahasiswa UIN Imam Bonjol yang bari bergabung di IMAPAR dengan bentuk kegiatan berupa pelatihan selama tiga hari. (Rel/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.