Suhatri Bur : Linmas Pekerjaan Mulia, Diharapkan Bekerja Ikhlas Layani Masyarakat -->

Suhatri Bur : Linmas Pekerjaan Mulia, Diharapkan Bekerja Ikhlas Layani Masyarakat

Kamis, 19 Agustus 2021, 11.58.00

 


Bupati Suhatri Bur Saat Membuka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat, di Aula Puskesmas Lubuk Alung Kamis 19 Agustus 2021


LUBUK ALUNG----Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM. membuka acara Peningkatan Kapasitas Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat, di Aula Puskesmas Lubuk Alung Kamis (19/8/2021)


Kegiatan Peningkatan Kapasitas Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat ini terlaksana berkat kerjasama antara Satpol PP Provinsi Sumatera Barat dan Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman.


Dalam sambutannya Bupati Suhatri Bur menyampaikan bahwa sudah lama menunggu kedatangan dari Kepala Satpol PP Provinsi Sumatera Barat untuk pelaksanaan kegiatan Peningkatan Kapasitas ini.


"Kabupaten Padang Pariaman termasuk Kabupaten yang sangat beruntung karena termasuk daerah yang  diagendakan untuk pelaksanaan kegiatan yang di fasilitasi melalui dana APBD Provinsi Sumatera Barat. Saya berharap peserta dapat serius untuk mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas agar bisa diterapkan ditengah-tengah masyarakat,"ujar Suhatri Bur


Ia juga menambahkan satlinmas diharapkan bisa mengamankan masyarakat, masyarakat merasa terlindungi, bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat karena Linmas pekerjaan yang mulia, pekerjaan ibadah yang sangat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.


Sementara itu Kabid Linmas, Herwin Mustika, SH selaku Ketua Penyelenggara kegiatan dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Peningkatan Kapasitas yakninya dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pemahaman anggota satlinmas terkait tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan ketertiban umum ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat. 


Acara Peningkatan Kapasitas ini dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumatera Barat, Dedi Dian Tolani, S.Sos., MM, Kasatpol PP dan Damkar Padang Pariaman,  Rianto, SH dan OPD terkait. ( R/Wis)

TerPopuler