Bank Syariah Indonesia Serahkan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi Kurang Mampu MTsN 2 Pariaman

Penyerahan Beasiswa dari BSI Kepad Siswa Berprestasi MTsN 2 Pariaman


PARIAMAN---Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Manager Sumatera Barat Budi Abdinva beserta rombangan BSI kantor cabang Kabupaten Pariaman menyerakan beasiswa kurang mampu berprestasi kepada siswa MTsN 2 Kota Pariaman,  didampingi oleh Kemenag Kota Pariaman H. Miswan di aula MTsN 2 Kota Pariaman, Kamis (16/09/2021), kemarin.


Acara ini dihadiri oleh Branch Manager Kcp Padang Pariaman Ikhsan beserta rombongan, Kasi Pendis Kemenag Kota Pariaman Syaiful Azmi, Kaur TU MTsN 2 Kota Pariaman Azmi beserta keluarga besar MTsN 2 Kota Pariaman, siswa dan orang tua.


Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni mengatakan Alhamdulillah, terima kasih kepada pimpinan Bank Syariah Indonesia Sumatera Barat dan KCP Padang Pariaman yang telah memberikan bantuan beasiswa pada siswa kurang mampu berprestasi ini, dengan adanya bentuan yang diberikan pada siswa sebanyak 20 orang siswa MTsN 2 Kota Pariaman dengan total Rp. 72.000.000,-. Mudah-mudahan beasiswa yang diberikan ini  dapat menunjang dan membantu proses belajar siswa dan lebih meningkatkan prestasinya .


Area Manager Sumatera Barat Budi Abdinva menjelaskan bahwa beasiswa ini merupakan program rutin setiap tahun dari BSI untuk diberikan kepada siswa kurang mampu yang berprestasi. Masing-masing siswa menerima Rp. 300.000,- /bulan , dalam jangka setahun siswa menerima Rp. 3.600.000,-  melalui rekening Syariah yang diterbitkan oleh BSI Kcp Padang Pariaman. Dengan adanya besiswa ini dapat meningkatkan menjalin silaturahmi antara Bank Syariah Indonesia dengan keluarga besar MTsN 2 Kota Pariaman. ( Harsy Warsilah)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.