-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gantikan Herman Sofyan, Hari ini Beny Yusrial Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Bukittinggi

    Redaksi
    Jumat, 24 September 2021, 17.02.00 WIB Last Updated 2021-09-24T12:19:17Z

     

    Pelantikan Beni Yusrial Sebagai Ketua DPRD Kota Bukittinggi

    BUKITTINGGI--- Rapat Paripurna DPRD kota Bukittinggi gelar pelantikan Beny Yusrial,S.IP sebagai Ketua DPRD Bukittinggi menggantikan Herman Sofyan.


    Acara pengucapan sumpah ketua DPRD kota Bukittingi sisa masa jabatan 2019-2024 dari partai Gerindra itu bertempat di kantor DPRD Bukittinggi, Jum'at  (24/9/2021).


    Wali Kota Bukittinggi Erman Safar,SH menjelaskan bahwa masa kepemimpinan yang hanya tiga tahun lagi, percepatan penggantian itu tujuannya dalam rangka penyempurnaan akselarasi kinerja pemerintah dalam rangka melayani masyarakat.


    "Herman Sofyan dan Beny Yusrial adalah dua kader terbaik dari partai Gerindra, sebab mereka memperoleh suara yang signifikan pada Pilkada dan pemilihan legislatif (Pileg) yang lalu," ujar Erman.


    Rapat paripurna tersebut dihadiri  unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Wakil Wali Kota Bukittinggi dan tamu undangan itu, pada sisa kepemimpinan DPRD mendatang agar ketua DPRD yang baru dilantik bisa membawa DPRD bisa memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Bukittinggi .


    "Dalam rangka pandemi yang melandai ini bagaimana DPRD bisa bersinergi dalam rangka pemulihan ekonomi di kota Bukittinggi,"harapnya.



    Bersama Ketua DPRD Bukitinggi Beny Yusrial


    Erman menambahkan mengenai maraknya pejabat ASN di kota Bukittinggi menggunakan profil What's App bergambar dirinya adalah merupakan aksi solidaritas yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara dalam besinergi mendukung jalannya pemerintahan dan juga memotivasi  Erman Safar.


    Sementara Ketua terpilih DPRD Bukittinggi Beny Yusrial mengungkapkan sebagai kader Gerindra pelantikan itu merupakan amanah dari partai dan harus menjalankan instruksi. 


    "Secara pribadi dan atas nama fraksi Gerindra semoga tetap solid, begitu juga kepada ketua DPRD sebelum saya untuk tetap memberikan kontribusi yang positif bagi fraksi Gerindra dan lembaga DPRD," tukasnya.


    Lebih lanjut katanya lagi penggantian.pimpinan DRPRD dalam partai sama merupakan hal yang lumrah, karena juga dilakukan hal sama di daerah lain di Indonesia.


    " Walaupun penggantian pimpinan DPRD bernaung di partai yang sama, secara pribadi tidak ada masalah. Berarti hari ini pelantikan sesuai instruksi partai akan tetapi kekompakan di partai Gerindra. Kedepan kami harapkan tetap solid," pungkas Beny. (Nas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini