-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Indo Jalito Peduli, Berbagi Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi

    Redaksi
    Minggu, 26 September 2021, 14.46.00 WIB Last Updated 2021-09-26T08:52:05Z

     

    Gubernur Sumbar Mahyeldi serta Wawako Bukittinggi Marfendi dan Ny.Eva Marfendi turut serahkan bantuan kepada korban kebakaran pasar bawah Bukittinggi. Fhoto : Khairunas

    BUKITTINGGI, Perkumpulan ibu ibu perantau Minang Jakarta  Indo Jalito Peduli yang diketuai Astri Asgani adakan aksi sosial berbagi  bantuan tunai satu juta rupiah per Kepala Keluarga ( KK) kepada  korban kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi.


    Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarullah, Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi dan  pengurus Indo Jalito Peduli Jakarta Ananta Tria  Nurwita serta Kepala Dinas pasar Bukittinggi Israyonza. di Aula SMA Negeri 1 Bukittinggi, Minggu ( 26/9/2021)


    Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengatakan bahwa Indo Jalito Peduli Jakarta telah membuktikan kepeduliannya terhadap musibah bencana, fakir miskin serta perkembangan yang ada di Sumatera Barat,


    "Bahwa kepedulian berbagi itu akan menguatkan antara orang rantau dengan kampung halamannya, "ujar Mahyeldi


    Kemudian sebutnya, kepada Indo Jalito Peduli agar diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah.SWT dan tetap menyalurkan bantuannya kepada orang minang di kampung halaman.


    Fhoto Bersama Usai Penyerahan Bantuan. Fhoto : Khairunas


    Sementara itu  Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi mengaku sangat mengapresiasi aksi sosial  Indo Jalito yang telah berdiri sejak 20 tahun dengan beranggotakan 160 orang  itu, tak urung mengucapkan terimakasih kepada Indo Jalito Peduli yang telah berbagi uang tunai kepada korban kebakaran yang terdata sebanyak 117 KK  dengan total 117 juta rupiah.


    "Bantuan satu juta  itu diserahkan satu persatu kepada  KK yang tertimpa musibah. Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Indo Jalito Peduli, semoga amal baik ini diridhoi Allah.SWT," ulas Marfendi.


    Wawako Marfendi berharap bagaimana setelah pembagian itu pedagang pasar bawah bisa segera  berdagang kembali. " " Karena renovasi pemulihan pasar bawah besok hari akan kita kerjakan,"tutupnya. (KH).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini