Kepengurusan PWI Pariaman Berakhir, Konferensi Segera Digelar, Calon Ketua Pun Bermunculan -->

Kepengurusan PWI Pariaman Berakhir, Konferensi Segera Digelar, Calon Ketua Pun Bermunculan

Rabu, 08 September 2021, 20.12.00

 

Fhoto Dokumentasi Pelantikan PWI Pariaman Masa Bakti 2018-2021. Fhoto : Fajar Sumbar.Com

PARIAMAN---Kalau tidak ada aral melintang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Pariaman dan Kota Pariaman  akan melaksanakan konferensi pada 18 September 2021 mendatang.


Berbagai persiapan pun dilakukan panitia menjelang pelaksanaan konferensi tersebut untuk memilih kepengurusan baru masa bakti 2021-2021.


" Berdasarkan hasil rapat kita sore tadi telah disepakati pelaksanaan konferensi dilaksanakan pada tanggal 18 September 2021 mendatang yang akan diadakan di Kantor PWI Pariaman Jln.SB.Alamsyah No.43 B Pariaman," kata Ketua Panitia Pelaksana Idham Fadhil, Rabu (08/09/2021), di Pariaman.


Dijelaskan Fadhil, semula konferensi ini akan diadakan di aula ruang rapat Walikota Pariaman. Namun karena karena adanya kesepakatan bersama, maka konferensi akan digelar di Kantor PWI Pariaman.


Sejumlah nama bermunculan


Jelang pelaksanaan konfrensi ini digelar sejumlah nama wartawan yang akan maju menjadi Ketua PWI Pariaman mulai bermuculan.


Nama yang mencuat diantaranya Syafrial Suger kini wartawan Khazanah Sumbar, Ikhlas Darma Mulya Pimpinan Redaksi Media Online Reportase Investigasi.Com, kemudian Idham Fadhil Pimpinan Redaksi Media Online Lintas Sumbar.Com serta Ahmad Damanhuri wartawan Harian Singgalang. (Wis)








TerPopuler