-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wali Kota Pariaman Genius Umar Menginginkan Seluruh Desa Mengembangkan Potensi

    Redaksi
    Minggu, 19 September 2021, 19.42.00 WIB Last Updated 2021-09-19T13:03:58Z

     

    Wali Kota Pariaman Genius Umar

    PARIAMAN - Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, bersama karang tarunanya melaksanakan open Turnament Futsal dalam piala Gempater Cup 2021 dengan motto "Junjung Tinggi Sportifitas" dilapangan Futsal non-permanen Desa Marunggi.


    Walikota Pariaman, Genius Umar, mengapresiasi terselenggaranya open turnament futsal ini, karena dengan berolahraga mampu meningkatkan imun tubuh dan memperkuat diri dalam upaya menangkal virus dan penyakit masuk ketubuh.


    Hal itu disampaikannya saat membuka open turnamen Futsal yang akan diikuti 32 club futsal se Provinsi Sumatera Barat, Minggu (19/9/2021), yang akan berlangsung dalam 20 hari kedepan.


    Tak hanya itu, sambung Genius, terselenggaranya turnament ini juga berkat kekompakan dan sinergisitas dari masyarakat dan Pemerintah Desa Marunggi, bahkan diberbagai bidang lain, kita melihat begitu banyak potensi-potensi yang dimiliki oleh masyarakat Desa Marunggi ini.


    Walaupun dengan cara swadaya, Genius meyakini Desa Marunggi akan sukses menggelar event turnament olahraga ini berkat kekompakan masyarakatnya. Karena dengan semangat yang tinggi melalui perlombaan ini, kita mampu melahirkan bintang-bintang olahraga yang mampu bersaing secara nasional dan internasional nantinya


    " Untuk itu, kembangkanlah potensi-potensi tersebut dalam upaya pengembangan bakat dan kemampuan, sehingga mampu menjadi nilai tambah ekonomi dan menjadi desa yang cepat majunya. 


    Namun, tetap dengan selalu menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," ujar Genius mengingatkan.


    Hadir juga dalam pembukaan open turnamen futsal, Ketua TP-PKK Ny. Lucy Genius, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan KOta Pariaman Dwi Marhen Yono, Camat Pariaman Selatan M. Farid Ridwan, Pj. Kepala Desa Marunggi M. Rum dan tokoh masyarakat setempat.(R/Harsy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini