-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wawako Marfendi Lepas Teater Seni Balai Bukittinggi Ikuti Festival Teater Remaja Tingkat Sumbar.

    Redaksi
    Senin, 27 September 2021, 19.00.00 WIB Last Updated 2021-09-27T12:03:49Z

     

    Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi Memberikan Arahan Ketika Melepas Teater Balai Bukittinggi Ikuti Festival Remaja Tingkat Sumbar. Fhoto : Khairunas

    BUKITTINGGI---Pemerintah kota Bukittinggi melalui Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi melepas komunitas anak muda bersemangat teater" Balai  Bukittinggi" sebanyak 25 orang dalam rangka Festival Teater Remaja tingkat Sumbar di kota Padang,di rumah Dinas Wawako Jl.Perwira  Belakang balok Bukittinggi, Senin (27/9/2021).


    Walikota Bukittinggi Marfendi mengatakan agar teater dan sanggar yang ada di Bukittinggi dapat mengasah kelembutan jiwa dan hati masyarakat serta bisa mengangkat nama Bukittinggi.


    "Insyaalah mereka dijadwalkan bertanding mewakili Bukittinggi besok malam di Taman Budaya Padang Selasa 28 September, untuk itu mereka dianjurkan menshare penampilannya secara online,"ucap Marfendi.


    Disebutkannya teater dan sanggar yang ada di kota Bukittinggi cukup untuk memperlihatkan wujud mereka kembali.


    Fhoto Bersama Dengan Wakil Wali Kota Bukittinggi Sebelum Berangkat Mengikuti Festival


    "Pelaku seni,sastra dan budaya dari Bukittinggi untuk bisa kembali performance  mengangkat nama kota Bukittinggi,"ungkapnya.


    Wawako menambahkan bahwa teater Balai itu berlatihnya di kota Padang Panjang,menjadi pemikiran pemko kedepan bagaimana menfasilitasi untuk pelaku seni dan  budaya menjadi perhatian pemerintah Bukittinggi dalam rangka ikon kota wisata Bukittinggi


    "Misalnya gedung "Medan Balinduang "yang sekarang telah berubah fungsi jadi tempat parkir. Kita akan usahakan untuk bisa diwujudkan lagi di kota Bukittinggi sebagai pementasan seni secara bersama karena energi positif generasi muda adalah modal pembangunan dimasa yang akan datang,"harapnya .(Nas).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini