-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Musda IV PKDP Kota Padang, Caretaker Ketua PKDP Syaharman Zahar Temui Bupati Suhatri Bur

    Redaksi
    Jumat, 22 Oktober 2021, 20.47.00 WIB Last Updated 2021-10-22T13:47:35Z

     


    PARIT MALINTANG - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM pada Jum'at (22/10/2021) menerima Kunjungan Caretaker Ketua PKDP Kota Padang Syaharman Zanhar beserta rombongan di Ruang Kerja Bupati Padang Pariaman.


    Ikut dalam rombongan PKDP Kota Padang Careteker Sekretaris Ronny, Ketua Panitia Pelaksana MUSDA IV PKDP Kota Padang Arfa Kasni MS, SP, MMP Dt Tumangguang dan Sekretarisnya Dinul Fajri, Ketua Pengawas MUSDA Bgd. Ucok Novrianto dan Sekretarisnya Hendra Anwar, M.Si.


    Caretaker Ketua PKDP Kota Padang Syaharman Zanhar menyampaikan bahwa MUSDA ini dilakukan karena kepengurusan DPD PKDP Kota Padang, sudah berakhir masa baktinya sejak tahun 2018 yang lalu. 


    "Kepengurusan DPD PKDP Kota Padang sudah berakhir masa baktinya sejak tahun 2018 yang lalu, untuk itu perlu dilakukan MUSDA. Agenda Musda IV PKDP Kota Padang ini dalam rangka Memilih ketua DPD PKDP Kota Padang periode 2021-2026, mendengar laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya, dan membuat program kerja untuk 5 tahun mendatang"ujarnya


    Menurutnya diperkirakan Peserta yang akan hadir sekitar 150 orang yang mana terdiri dari utusan DPC PKDP 11 Kecamatan di kota Padang, utusan DPW PKDP Provinsi Sumatera Barat dan utusan DPD PKDP Kota Padang.


    "Selain itu juga direncanakan ada  utusan perorangan yang merupakan Tokoh Masyarakat Piaman yg ada di kota Padang yg berlatar belakang Pedagang, Pengusaha, Akademisi, TNI/Polri, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Cendikiawan, Ilmuwan, dan Tokoh Wanita serta Pemuda / Mahasiswa" ujar Syaharman


    Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa direncanakan MUSDA IV PKDP Kota Padang Insya Allah akan berlangsung pada hari Sabtu, Tangal 6 November 2021, bertempat di Hotel Bumi Minang Padang.


    "Insya Allah akan dihadiri 3 Kepala Daerah, yaitu Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus.(Acc), M.I.B, Walikota Pariaman Dr. Genius Umar. Msi, dan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE., MM" tutupnya


    Bupati Padang Pariaman menyambut baik rencana yang disampaikan oleh Caretaker Ketua PKDP Kota Padang Syaharman Zanhar dan mendukung pelaksanaan MUSDA IV PKDP Kota Padang yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu, Tangal 6 November 2021.


    "Saya mendukung rencana baik pelaksanaan MUSDA IV PKDP Kota Padang yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu, Tangal 6 November 2021, mudah-mudahan akan terpilih ketua DPD PKDP Kota Padang untuk periode 2021-2026" ujarnya


    Suhatri bur menambahkan setelah nanti dikukuhkannya ketua DPD PKDP Kota Padang periode 2021-2026, bisa membantu Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mewujudkan visi misi Padang Pariaman Berjaya, Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya.


    "PKDP bagian dari masyarakat Padang Pariaman yang berada di rantau, mudah-mudahan setelah ketua DPD dikukuhkan, tidak hanya PKDP Kota Padang saja tetapi juga PKDP di seluruh Indonesia bisa ikut membantu Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mewujudkan visi misi Padang Pariaman Berjaya, Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya, " tutup Suhatri Bur. ( R/Wis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini