-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Launcing Humanity Rice Truck ACT dilaksanakan di depan Rumah Dinas Wawako Bukittinggi

    Redaksi
    Sabtu, 16 Oktober 2021, 15.25.00 WIB Last Updated 2021-10-16T08:28:06Z

     

    BUKITTINGGI---Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali melakukan aksi sosial ,seminggu sebelumnya telah menggelar Humanity Food Bus ACT berbagi makanan gratis bagi warga Pra sejahtera.


    Kali ini dengan Launching Operasi Humanity rice truck, aksi berbagi bantuan beras di depan Rumah dinas Wakil Wali Kota Bukittinggi, Sabtu (16/10/2021).


    " Kita tidak akan dikenal oleh Allah.SWT sebagai orang yang mubazir, orang yang membuang waktunya kepada hal yg tidak bermanfaat ," kata Wakil Wali Kota Bukittinggi  Buya Marfendi, Sabtu (16/10/2021).


    Dituturkannya, dengan adanya aksi ACT  bisa mengambil beras dengan cara seperti ATM kedinding truk humanity, dibagikan 5 kilogram per orang dengan sasaran warga di setiap kelurahan  yang ada di kota Bukittinggi.


    Lebih lanjut disampaikannya, semua orang bisa berpikir untuk memberi dan yang bisa di berikan.


    "Kami ucapkan terimakasih atas kegiatan ACT ini, inspirasi itu diharapkan tetap konsisten dan kepercayaan yang dalam bagi ACT untuk sesuatu yang produktif kepada masyarakat," pungkas Marfendi.




    Sementara itu Kepala ACT Cabang Bukittinggi Deni Marlesi, mengungkapkan sebanyak satu setengah ton akan dibagikan yang penyalurannya bekerja sama dengan Kodim 03/04 Agam.


    " Humanty rice truck bus ini adalah ATM bantuan beras kemanusiaan untuk disalurkan secara mobile dengan menggunakan armada truk," ujar Deni


    Disamping itu sebutnya lagi, dalam situasi apapun seperti pandemi tidak seorangpun yang tidak terdampak,mengajak kepada masyarakat untuk bisa berbagi,baik itu bagi masyarakat yang ingin menyumbang.


    Ditambahkannya bantuan donatur dalam truk beras itu juga partisipasi dari H.Yasmar sebanyak setengah ton beras dan MAN 1 Bukittinggi berupa beras dan dana cash. (Nas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini