Dinas Kominfo Padang Pariaman Segera Lounching Enam Inovasi Baru Pelayanan Publik

 

PARIT MALINTANG---Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman berencana akan meluncurkan 6 aplikasi program yang akan digunakan Organisasi Perangkat Daerah untuk mempermudah dalam melakukan pelayanan publik kepada masyarakat.


Rapat koordinasi dalam rangka persiapan launching 6 aplikasi program yang akan digunakan OPD guna mempermudah dalam melakukan pelayanan publik tersebut dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Padang Pariaman dipimpin langsung Kadis Kominfo Zahirman Kamis (14/10) serta dihadiri beberapa OPD pengguna aplikasi diantaranya Kadis Perdagangan Tenaga Kerja & UMKM Dewi Roslaini.


Menurut Kadis Kominfo Zahirman, Launching Aplikasi program tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2021 mendatang.


Ia juga menyampaikan pada acara launching aplikasi program tersebut akan dihadiri seluruh OPD dan pejabat terkait di lingkup kabupaten Padang Pariaman.


"Pada tanggal 3 November nanti kita akan mengadakan launching 6 aplikasi program yakninya ITPP, Padati, Pasa Nagari, Simda Generik, Antrian Online.


" Semua program aplikasi tersebut bertujuan mengefektifkan pemanfaatan sistem informasi yang telah kita bangun serta memperkenalkan sistem informasi terkait yang akan dimanfaatkan oleh publik dalam rangka pelayanan Publik," ujar Zahirman. (R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.