-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tinggal Hitungan Hari, Panitia Pilwana Parit Malintang Berharap Pilwana Berjalan Lancar

    Redaksi
    Rabu, 27 Oktober 2021, 16.27.00 WIB Last Updated 2021-10-27T09:28:01Z

     


    PARIT MALINTANG---Pelaksanaan Pemilihan Walinagari  (Pilwana) Badunsanak serentak tahun 2021 untuk 29 Nagari se Kabupaten Padang Pariaman tinggal hitungan hari, menuju tanggal 31 Oktober 2021.


    Kemarin, Nagari Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman telah masuk ke tahapan kampanye damai dan menerima kertas suara dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD).


    "Kita Nagari Parit Malintang sekarang telah selesai melaksanakan kampanye damai sejalan dengan penyebaran visi dan misi calon. Bahkan Kita juga telah selesai melipat kertas suara sebanyak 4602," kata Sekretaris Pilwana Eka Efendi dan Romer Makrius, kemarin.


    Katanya, dalam melipat kertas suara disaksikan babhinkamtibmas dan bhabinsa. Bahkan saat pelaksanaan kampanye damai arah arakan keliling nagari langsung dikawal oleh Kapolsek dan Danramil.


    Sebelumnya, para calon Walinagari telah menekan Fakta Intergritas yang disaksikan oleh Kapolsek, Danramil, Pj Wali Nagari, Bamus, KAN dan Tuanku Kali Nagari.


    "Semua tahapan yang kita laksanakan tersebut berjalan aman dan lancar. Semoa sampai pelaksanaan pilwana selesai berjalan aman dan lancar," tandasnya mengakhiri.(Wis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini