Adakan Upgrading, BPKK PKS Siap Optimalkan Pelayanan pada Keluarga

 


BUKITTINGGI----Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah(DPD) Partai keadilan Sejahtera ( PKS) Kota Bukittinggi menyelenggarakan kegiatan Upgrading untuk pengurus BPKK dan rapat kerja pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Bukittinggi pada Ahad (07/11/2021) lalu.


Acara yang dilaksanakan di Hotel Nikita Garegeh Bukittinggi tersebut dihadiri oleh puluhan pengurus BPKK dan program RKI. Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis turut hadir dalam kegiatan ini sekaligus membuka acara secara resmi.


Dalam sambutannya Ibnu Asis mengatakan apresiasinya terhadap keberadaan RKI selama ini dimana mendorong Ibu-Ibu untuk ikut andil dalam agenda-agenda yang diangkatkan oleh DPD. Ia juga mengakui bahwa kehadiran RKI sangat dibutuhkan oleh keluarga-keluarga di Indonesia.


"RKI mewakili keluarga Indonesia, untuk itu peran RKI sangat dibutuhkan untuk mencapai ketahanan keluarga terkhususnya di Kota Bukittinggi," ucapnya.


Selain itu, Ibnu Asis juga menganjurkan kepada seluruh pengurus BPKK dan RKI untuk melakukan vaksinasi pada 14 November 2021 yang akan diadakan di Kantor DPD PKS kota Bukittinggi.


Ketua BPKK DPD PKS Kota Bukittinggi Linda Wardiyanti mengungkapkan bahwa anggota perempuan PKS Kota Bukittinggi harus memiliki tekad yang kuat dalam berkontribusi maksimal untuk partai.


"Dengan diadakannya kegiatan ini, saya mengajak pengurus BPKK dan RKI untuk totalitas dengan tekad yang kuat dalam melaksanakan kerja-kerja dakwah kedepannya,"katanya


Linda juga menegaskan bahwa melalui kegiatan Upgrading dan Raker ini kerja BPKK dan RKI semakin jelas kedepannya sehingga dapat melayani rakyat dengan optimal.


Kegiatan yang dikemas dalam bentuk semi pelatihan menejerial ini diikuti oleh sekitar 50 orang peserta yang mewakili pengurus BPKK dan utusan RKI dari 3 Kecamatan yang ada di Kota Wisata ini.


Acara ini juga diselingi dengan games-games seru yang membuat peserta semakin antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Salah seorang peserta up  grading, Ojie, mengutarakan bahwa dirinya merasa sangat berbahagia mengikuti acara itu.


Kemudian dirasakan manfaatnya dalam pembentukan karakter perempuan, sehingga dapat berperan dan berkontribusi dalam pembangunan keluarga yang tangguh di Kota Sanjai ini hingga ke seluruh pelosok negeri Indonesia tercinta. (nas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.